Cara Memilih Hero yang Tepat Untuk Cepat Naik Rank Mythic

Cara memilih hero bagi semua pemain Mobile Legends, mencapai rank Mythic
Cara memilih hero bagi semua pemain Mobile Legends, mencapai rank Mythic
0 Komentar

Guinevere merupakan Hero Mage Fighter yang terbilang underrated saat ini. Dengan combo skill-nya, dia bisa jadi counter menyebalkan buat Hero Marksman gold lane yang saat ini lagi jadi meta.

Saat menggunakan Guinevere, kalian harus menunggu Hero musuh di bush untuk menciduknya. Lalu, kalian idealnya bisa melompat masuk ke tengah pertempuran saat musuh sudah mengeluarkan skill.

9. Selena

Hero yang satu ini sangat kuat di early game. Kalian bisa bermain sangat agresif dari awal permainan, dan melakukan roaming untuk mendapatkan kill. Selena dapat menggunakan skill ultimate-nya sebelum mencapai level empat.

Baca Juga:Hero Fighter Mobile Legends yang Terkuat Untuk Main solo RankGame Android Paling Favorit Didunia yang Wajib Anda Ketahui

Selena memiliki skill yang dapat memberikan stun yang lama kepada lawan. Skill ini sangat berguna untuk mengalahkan Hero lawan karena bisa dikombinasikan dengan skill lainnya. Combo ini bahkan bisa membuat Hero lawan tewas di menit-menit pertama game.

10. Granger

Granger banyak dijumpai dalam setiap pertandingan dalam mode ranked. Alasannya sederhana karena dia mudah digunakan dan menjadi salah satu Hero yang bisa kalian gunakan untuk solo push ke rank Mythic.

Dengan Burst Damage yang besar, dia bisa menjadi jungler dan ganker yang efektif. Damage dari skill 1 dan ultimate-nya benar-benar tidak tertahankan di mid game. Bahkan, dia tidak perlu banyak item damage dan bisa pakai satu item defense untuk menambah durabilitasnya.

***

Nah, itu dia daftar Hero yang bisa kamu gunakan untuk push rank Mythic. Meski begitu, bukan berarti Hero yang tidak disebutkan di atas tidak bagus untuk digunakan. Kembali lagi ke pemain. Kalian harus gunakan Hero yang kalian bisa, agar tidak menjadi beban bagi tim.

0 Komentar