Cara Memilih Hero yang Tepat Untuk Cepat Naik Rank Mythic

Cara memilih hero bagi semua pemain Mobile Legends, mencapai rank Mythic
Cara memilih hero bagi semua pemain Mobile Legends, mencapai rank Mythic
0 Komentar

Kenapa sulit? Karena kalian harus paham kapan skill kegelapan dikeluarkan, dan kapan skill cahaya digunakan. Namun, apabila kalian sudah banyak berlatih dan paham akan penggunaan skill Hero ini, semua akan memudahkan jalan kalian mencapai rank Mythic.

4. Chou

BACA JUGA : Link Download Game Kereta Api Indonesia, Ayo Mainkan!

Pada meta sekarang, Chou merupakan Hero terbaik dan banyak digunakan pemain dalam mode ranked. Chou merupakan Hero fighter dengan damage yang tinggi dan Hero yang susah untuk dibunuh.

Baca Juga:Hero Fighter Mobile Legends yang Terkuat Untuk Main solo RankGame Android Paling Favorit Didunia yang Wajib Anda Ketahui

Sebagai solo player kalian bisa mencoba build Tank saat menggunakan Chou. Karena ini akan memberikan durabilitas yang tinggi. Tetapi yang perlu kalian ingat sebagai solo player ketika menggunakan Hero ini, kalian harus sering melakukan roaming untuk membantu tim agar mendapatkan banyak kill.

5. Hayabusa

Sama seperti Saber, Hayabusa juga merupakan Hero yang cocok digunakan oleh para solo player karena dia merupakan Hero yang mandiri. Hayabusa bisa melakukan split push dan mendapatkan solo kill dengan mudah.

Dengan skill 2-nya kalian bisa mencolong turret lawan tanpa harus takut mati. Dan pada saat early game kalian bisa melakukan spam dengan skill 1-nya untuk mendominasi lane dan jungle.

6. Harley

Hero Mage yang satu ini banyak digunakan para pemain dalam mode ranked. Sebab, Harley memiliki Magic DMG yang tinggi. Dia juga menjadi Hero yang sulit untuk dikalahkan berkat skill escape-nya.

Ketika memainkan Harley, pastikan kalian sering melakukan ganking. Jika tidak, kalian akan memberikan dampak buruk dalam permainan, dan game akan susah untuk dimenangkan.

7. Gusion

Siapa sih yang tidak pernah bertemu dengan Hero Assassin/Mage yang satu ini? Kalian akan sering bertemu dengan Gusion saat permainan, karena Hero ini merupakan salah satu favorit solo player.

Walaupun Gusion sulit untuk digunakan, dia bisa sangat mematikan jika berada di tangan yang ahli. Kalian akan bisa dengan mudah membunuh Hero core lawan dengan sekali combo.

8. Guinevere

BACA JUGA : Sinopsis Sakra , Pengemis Yang di Hormati

0 Komentar