Sinopsis Sakra , Pengemis Yang di Hormati

Sinopsis Sakra , Pengemis Yang di Hormati
Poster Sakra
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sakra merupakan film action China yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 18 Januari 2023 mendatang. Film ini dibintangi oleh Donnie Yen yang juga merangkap sebagai sutradara bersama Wai-Man Cheng.

Kata Sakra sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti powerfull. Alur cerita Film Sakra berkisah tentang seorang pemimpin dari sekte pengemis yang merupakan pria heroik yang dihormati.

Namun, karena dituduh sebagai seorang dari bangsa Khitan, ia mulai dikucilkan teman dan sekutunya.

Baca Juga:Sinopsis dan Link Nonton Emergency Declaration Ramalan Zodiak Leo Besok, Jumat 20 Januari 2023

Film ini merupakan adaptasi spin-off dari novel Wuxia Demi Gods and Semi Devils karya Jin Yong. Berlatar pada tahun-tahun awal Dinasti Song, saat Khitan melakukan invasi ke Dinasti Song dan keduanya menjadi musuh bebuyutan.

BACA JUGA : Sinopsis dan Link Nonton Emergency Declaration 

Sinopsis

Diceritakan Qiao Feng (Donnie Yen), adalah seorang pemimpin dari sekte Pengemis. Dia merupakan seorang pria heroik yang dihormati oleh seluruh dunia seni bela diri.
Pada saat itu kelompok Khitan menginvasi Dinasti Song. Sehingga mereka menjadi musuh bebuyutan.

Qiao Feng, merupakan ahli bela diri terkuat di negeri itu dituduh membunuh wakil ketua sekte. Dia pun dituduh sebagai orang Khitan.

Hal itu membuat Qiao Feng dikucilkan oleh teman dan sekutunya. Dalam perjalanan untuk mencari tahu tentang musuhnya, Qiao Feng bertemu Azhu (Chen Yuqi).

Azhu adalah seorang pelayan dari keluarga Murong Fu (Wu Tue). Mereka pun saling jatuh cinta.

BACA JUGA : Link Nonton Film Crazy Little Thing Called Love, Full Movie Sub Indo

Pemeran

Donnie Yen sebagai Qiao Feng
Kara Wai sebagai Ruan Xingzhu
Yue Wu sebagai Murong Fu
Ray Lui sebagai Murong Bo
Eddie Cheung sebagai Duan Zhengchun
Kang Yu sebagai Yu Jou
Chen Yuqi sebagai Azhu

Baca Juga:Download MP3 Lagu Imlek Gong Xi Gong Xi, Penuh Harap dan Makna Mendalam!Ramalan Zodiak Taurus Besok, Jumat 20 Januari 2023

BACA JUGA : Sinopsis Plane, Cerita Pilot Sang Penyelamat

Review Film

Adegan pembuka itu yang menjadi penarik perhatian dan membuat penonton tidak bisa lepas dari adegan. Koreorgrafinya yang apik dengan berbagai sinematografi andalan membuat Sakra tampak memuaskan.

Penggunaan CGI di beberapa adegan cukup bisa diterima. Namun segala hal positif ini belum mampu menutupi alur ceritanya yang terlalu panjang.

0 Komentar