Sinopsis dan Link Nonton Emergency Declaration 

Sinopsis dan Link Nonton Emergency Declaration 
poster Emergency Declaration 
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Emergency Declaration sudah bisa ditonton secara streaming. Sebagaimana yang diketahui, Film Emergency Declaration tayang perdana di bioskop pada 3 Agustus 2022 lalu.

Film Emergency Declaration disutradarai oleh Han Jae Rim.

BACA JUGA : Seperti Apa Sinopsis Autobiography Yang Akan Tayang Besok

Sinopsis

Emergency Declaration pertama kali diputar di kompetisi Festival Film Cannes ke-74 pada 16 Juli 2021. Film kemudian dirilis secara teatrikal di Korea Selatan pada 3 Agustus 2022.

Film bertabur bintang ini berhasil menempati posisi nomor satu di box office Korea Selatan saat awal penayangannya. Selain itu, film yang diproduksi dengan biaya sebesar USD 22,73 juta ini juga berhasil melampaui dua juta penonton dalam waktu 18 hari saja sejak perilisannya.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Leo Besok, Jumat 20 Januari 2023Download MP3 Lagu Imlek Gong Xi Gong Xi, Penuh Harap dan Makna Mendalam!

Emergency Declaration menceritakan tentang bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang muncul ketika teror dilakukan dalam sebuah penerbangan pesawat.

Detektif veteran Gu In Ho (Song Kang Ho) menerima laporan dari seorang pria tentang serangan teroris pesawat. Saat menyelidiki, dia mengetahui bahwa tersangka menaiki KI501.

Penerbangan KI501 berangkat dari Bandara Incheon menuju Hawaii. Tak lama setelah lepas landas, seorang pria meninggal karena alasan yang tidak diketahui, dan situasi ketakutan dan kebingungan menyebar tidak hanya di pesawat, tetapi juga di darat.

Mendengar berita tersebut, Menteri Pertanahan, Infrastruktur, dan Transportasi, Kim Sook Hee (Jeon Do Yeon), membentuk markas penanggulangan terorisme dan mengadakan rapat tanggap darurat untuk menemukan cara mendaratkan KI501.

BACA JUGA : Sinopsis dan Link Film The Equalizer

Pemain

  • Song Kang Ho sebagai Gu In Ho, detektif veteran yang menyelidiki teror
  • Lee Byung Hun sebagai Park Jae Hyuk, penumpang sekaligus ayah dengan fobia pesawat
  • Jeon Do Yeon sebagai Kim Sook Hee, Menteri Pertanahan, Infrastruktur, dan Transportasi
  • Kim Nam Gil sebagai Choi Hyun Soo, pilot
  • Im Siwan sebagai Ryu Jin Seok, penumpang misterius di pesawat
  • Kim So Jin sebagai Kim Hee Jin, pramugari
  • Park Hae Joon sebagai Park Tae Soo, kepala pusat manajemen krisis pemerintah

Link Film

Klik disini Link Nonton Emergency Declaration 

0 Komentar