Seperti Apa Sinopsis Autobiography Yang Akan Tayang Besok

CIANJUREKSPRES – Autobiography merupakan film drama cerita seru Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Makbul Mubarak, sekaligus debutnya dalam penyutradaraan film panjang.

Film ini tayang perdana secara internasional di Festival Film Venesia pada 2 September 2022. Selain Venesia, Autobiography juga diputar di sejumlah festival film bergengsi dunia seperti Toronto, Busan, dan Stockholm.

BACA JUGA : Punya Misi Menyelamatka Dunia, Ini Sinopsis Operation Fortune: Ruse de Guerre

Sinopsis

Film Autobiography fokus pada kehidupan seorang remaja berusia 18 tahun bernama Rakib, yang menghabiskan waktu hidupnya dengan bekerja sebagai penjaga rumah kosong. Adapun, rumah kosong itu dimiliki oleh seorang pensiunan kaya raya bernama Purna.

Rakib sendiri bekerja sebagai penjaga rumah kosong menggantikan ayahnya yang sedang dipenjara. Pekerjaan menjaga rumah kosong ini telah diwariskan secara turun temurun oleh keluarga Rakib. Pada suatu hari, Purna memutuskan pulang untuk mencalonkan diri sebagai bupati setempat.

Rakib lalu mendapatkan tugas tambahan untuk membantu dan memperlancar proses pencalonan bupati Purna. Mereka tampak akrab lantaran Rakib selalu menemani tuannya melaksanakan sejumlah kegiatan sebagai calon bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *