Punya Misi Menyelamatka Dunia, Ini Sinopsis Operation Fortune: Ruse de Guerre

CIANJUREKSPRES – Operation Fortune: Ruse de guerre merupakan film mata-mata Amerika Serikat tahun 2022 yang ditulis dan disutradarai oleh Guy Ritchie.

Awal tahun bagi para penggemar film sudah tidak perlu menunggu terlalu lama, karena film karya Ritchie akan memulai tahun film baru. Salah satu sutradara khas genre aksi saat ini, Guy Ritchie memiliki film baru, Operation Fortune: Ruse De Guerre, yang akan diputar di layar lebar pada 2022.

Operation Fortune: Ruse de Guerre digarap oleh sutradara Guy Ritchie yang pernah membuat film Sherlock Holmes (2009) dan Aladdin (2019). Selain sebagai sutradara, Guy Ritchie juga ikut menulis skenarionya bersama Ivan Atkinson dan Marn Davies.

BACA JUGA : Banyak Misteri yang Akan Terpecahkan ini Sinopsis John Wick: Chapter 4

Operation Fortune: Ruse de guerre
Sinopsis

Mengisahkan petualangan seru seorang agen khusus Orson Fortune yang harus melacak dan menghentikan penjualan senjata berteknologi baru yang mematikan.

Orson Fortune adalah seorang agen khusus dengan banyak keahlian. Dia sangat mahir dalam pekerjaannya dan bisa menuntaskan misi dengan baik.

Suatu hari, dia mendapat tugas yang cukup berat untuk menghentikan perdagangan senjata mematikan. Tak sendiri, Orson memiliki timnya sendiri dan bekerja sama dengan Sarah Fidel yang termasuk agen berpengalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *