Trailer Ditonton 17 Juta Kali, begini Sinopsis Spiderman: Across the Spider Verse

Spiderman: Across the Spider Verse
Poster Spiderman: Across the Spider Verse
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spiderman: Across the Spider Verse merupakan film produksi Sony Pictures Entertainment yang akan tayang pada 2 Juni 2023 mendatang.

Film ini berkisah tentang kehidupan Miles Morales (Shameik Moore) yang bertemu kembali dengan Gwen Stacy (Hailee Steinfeld).

Dia terlempar ke multiverse lain, tempat di mana para Spiderman dari berbagai alam semesta hadir. Mereka memiliki musuh yang menjadi ancaman baru dan harus menyatukan kekuatan untuk melawannya.

BACA JUGA : Sinopsis Ant-Man and the Wasp Quantumania

Baca Juga:Catering Cianjur, Cocok Untuk Hajat, Berikut Informasi Alamatnya!Sinopsis Ant-Man and the Wasp Quantumania

Sinopsis

Miles Morales adalah seorang pelajar di Brooklyn yang mengagumi Spider-Man. Namun ayahnya yang bekerja sebagai polisi justru tidak bisa memahami Spider-Man yang bergelantungan ke sana ke mari.

Sebagai remaja yang memasuki pubertas, Miles merasa risih oleh teman-temannya yang menganggap dia anak manja karena masih diantar ayah ke sekolah. Oleh karena itu, Miles lebih suka pergi ke sekolah dengan berjalan kaki.

Digigit Laba-Laba Radioaktif
Dalam sinopsis Spider-Man Into The Spider Verse, Miles Morales digigit oleh laba-laba radioaktif.

Hidupnya langsung berubah, tubuhnya menjadi lebih tinggi, dan ia memiliki sensitivitas yang jauh di atas manusia rata-rata. Ia panik karena tidak bisa mengendalikan kekuatannya.

Kemudian Miles bertemu dengan Spider-Man atau Peter Parker yang pada saat itu sedang berkelahi dengan Green Goblin.

Spider-Man berusaha menghentikan Green Goblin untuk membuka portal ke dimensi lain. Akan tetapi, Spider-Man ternyata bisa merasakan Miles sama seperti dirinya.

Memiliki Kemampuan Tidak Terlihat
Peter Parker kemudian mengajari Miles untuk mengendalikan kekuatannya. Selain bisa merangkak dan bergelantungan, Miles punya kelebihan lain yaitu menjadi tidak terlihat atau invisible.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Aries Besok, Kamis 19 Januari 20233 Link Film Horor Paling Menyeramkan, Jangan Nonton Sendirian!

Peter dan Miles berusaha untuk menghentikan Kingpin yang mencoba menyedot seisi kota Brooklyn ke lubang hitam.

Pada saat itu, muncul Gwen Stacy sebagai Spider-Woman. Dalam sinopsis Into The Spider Verse, Gwen berasal dari dimensi lain.

Setelah kematian sahabatnya, Peter Parker, Gwen berpindah ke dimensi tempat Miles berada. Jika tidak kembali ke dimensi asalnya, Gwen akan mengalami kerusakan atom dan menghilang.

0 Komentar