Sinopsis Ant-Man and the Wasp Quantumania

Ant-Man and the Wasp Quantumania
Poster Sinopsis Ant-Man and the Wasp Quantumania
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ant-Man and the Wasp Quantumania adalah film pahlawan super Amerika mendatang yang menampilkan karakter Marvel Comics Scott Lang/ Ant-Man dan Hope Pym/ Wasp yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Film ini merupakan sekuel dari Ant-Man (2015) dan Ant-Man and the Wasp (2018), serta film ke-32 dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Peyton Reed berdasarkan rancangan skenario dari Jeff Loveness.

BACA JUGA : Sinopsis Adagium, Kisah Cinta Segitiga Sahabat

Sinopsis

Ant Man and The Wasp: Quantumania akan menceritakan perjuangan keluarga Scott dan Hope bersama dengan anak dan orang tuanya untuk melawan Kang The Conqueror, musuh Ant-man yang juga digadang-gadang sebagai musuh utama MCU fase kelima.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Aries Besok, Kamis 19 Januari 20233 Link Film Horor Paling Menyeramkan, Jangan Nonton Sendirian!

Dalam usahanya untuk melawan Kang, keluarga Scott dan kedua orangtuanya secara tak sengaja menjelajahi Quantum Realm yang mengharuskan keluarga tersebut bertemu dan berinteraksi dengan makhluk baru yang asing.

Berdasarkan trailer yang ada, Scott dan Kang saling terlibat kerja sama yang mengharuskan Scott untuk menuruti perintah dan aturan dari Kang, sebagai imbalan atas perbuatan Scott, Kang menjanjikan Scott untuk hidup tenang dan aman, sehingga Ia memiliki waktu yang banyak untuk melihat tumbuh kembang Cassie, putri satu-satunya.

Sayangnya dalam adegan selanjutnya, Scott terlihat mengingkari perjanjian yang ia lakukan dengan Kang. Hal tersebut terlihat dari adegan pertengkaran antara Scott dan Kang, hingga Scott harus kehilangan banyak darah.

BACA JUGA : Sinopsis Mangkujiwo 2 Lebih Kejam dan Sadis

Pemanin

  • Paul Rudd as Scott Lang / Ant-Man: Seorang Avengers dan mantan penjahat kelas teri dengan setelan yang memungkinkannya menyusut atau tumbuh dalam skala sambil meningkatkan kekuatan.
  • Evangeline Lilly as Hope van Dyne / Wasp: Putri dari Hank Pym dan Janet van Dyne yang mendapatkan setelan serupa dan mantel Wasp dari ibunya.
  • Michael Douglas as Hank Pym: Mantan agen S.H.I.E.L.D., ahli entomologi, dan fisikawan yang menjadi Ant-Man (original) setelah membuat setelan itu.
  • Michelle Pfeiffer as Janet van Dyne: Istri Pym, ibu Hope, dan Wasp asli, yang hilang di Quantum Realm selama 30 tahun.
  • Kathryn Newton as Cassie Lang: Putri Scott Lang. Newton menggantikan Emma
  • Fuhrmann yang memerankan karakter di Avengers: Endgame (2019).
  • Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror
0 Komentar