Sinopsis Mangkujiwo 2 Lebih Kejam dan Sadis

Mangkujiwo 2
Poster Mangkujiwo 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Melanjutkan film pertamanya, Mangkujiwo 2 akhirnya selesai diproduksi dan siap menyapa pecinta film horor di seluruh Indonesia.

Proses shooting garapan Azhar Kinoi Lubis ini mulai dilakukan sejak Oktober 2022 kemarin. Lokasi syuting Mangkujiwo 2 sendiri dilakukan di tiga kota yaitu Solo, Semarang, dan Jogjakarta.

Sejak film pertama dibuat, kurang lebih dua tahun sudah penonton menunggu kelanjutan kisah Mangkujiwo. Disebutkan bahwa sekuel ini meneruskan kisah dari film kuntilanak yang sudah digarap sebelumnya.

Baca Juga:Sinopsis Cinta Yang Membunuh5 Rekomendasi Film Netflix dan Link nya

Latar tahun 70-an diambil sebagai setting waktu Mangkujiwo 2. Untuk naskahnya sendiri dipercayakan kembali pada Dirmawan Hatta. Pihak rumah produksi sudah merilis trailer serta poster resmi Mangkujiwo 2 yang menampilkan semua pemain utamanya.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Film Netflix dan Link nya

Sinopsis

Melanjutkan kisah di film sebelumnya, Film Mangkujiwo 2 mengisahkan tentang misteri kematian Tjokro Kusumo yang meninggal secara misterius.

Di film sebelumnya, sosok Tjokro Kusumo dan Brotoseno adalah musuh yang berseteru memperebutkan loji pusaka hingga keduanya saling memendam dendam. Juga akan melanjutkan kisah balas dendam Brotoseno dengan membangkitkan Kuntilanak lewat medium pesugihan.

Selain itu Hanuma atau Uma, anak Kanthi yang diselamatkan oleh Brotoseno sesaat setelah Kanthi bunuh diri masih akan muncul di film ini.

Uma akan menyaksikan berbagai kebengisan manusia dengan semua keserakahan dan nafsunya untuk balas dendam.

BACA JUGA : Sinopsis Film Virgo The Sparklings

Pemain

  • Yasamin Jasem
  • Sudjiwo Tejo
  • Djenar Maesa Ayu
  • Karina Suwandi
  • Marthino Lio
  • Kiki Narendra
  • Widika Sidmore
  • Yayu Unru

Tayang

Film horor garapan rumah produksi MVP Pictures ini rencananya akan rilis di layar lebar pada 26 Januari 2023 di Bioskop kesayangan kamu, seluruh Indonesia.

0 Komentar