5 Rekomendasi Film Netflix dan Link nya

film netflix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 5 Rekomendasi Film Netflix disertai dengan Link film dan serial terbaru akan mengisi waktu mu yang hobi nonton film selama edisi tahun 2023.

Weekend atau akhir pekan memang menjadi waktu yang tepat dan kerap dimanfaatkan oleh banyak orang untuk beristirahat dan menyalurkan hobi mereka. Salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan saat weekend adalah menonton film.

Tidak hanya akan membuat pikiran Anda jadi rileks, Anda juga bisa beristirahat dari kesibukan kerja sehari-hari. Apalagi saat ini sudah banyak layanan streaming video yang memudahkan Anda menonton berbagai judul film dan series, salah satunya yaitu Netflix.

Baca Juga:Sinopsis Film Virgo The SparklingsLirik Rerata Lagu OST Film Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang, Trending Youtube

Bagi kamu yang membutuhkan rekomendasi judul film dan series Netflix terbaru pada Januari 2023.

1. Bling Empire: New York

Pemeran baru sosialita Asia-Amerika yang penuh gaya memamerkan kekayaan – dan gaya busana – mereka sambil menghadirkan drama dan menikmati hidup sepuasnya di New York City.

2.That ‘90s Show

Kitty dan Red Forman menyambut generasi baru remaja ke rubanah mereka saat sang cucu, Leia, memutuskan menghabiskan musim panasnya di Wisconsin.

hat ’90s Show menceritakan tentang kisah seorang kakek dan nenek yang menyambut kedatangan sang cucu di rumahnya. That ‘90s Show merupakan film asal Amerika Serikat yang memiliki sinopsis menarik. Tidak hanya menghibur, sinopsis film ini juga sangat menginspirasi.

3. The Croods: A New Age

Kisah tentang seorang pemuda bernama Guy dan keluarga prasejarah Croods yang ditantang keluarga Bettermans, rival mereka yang mengklaim lebih baik dan maju dari segi teknologi.

Saat mencari rumah baru, Keluarga Croods menemukan sebuah tempat surga bertembok yang dihuni oleh keluarga Betterman yang kreatif. Lalu, pisang menjadi tema utamanya.

4. Devotion

Seorang perintis penerbang Angkatan Laut AS berkulit hitam (Jonathan Majors) dan pendamping setianya (Glen Powell) menjalin ikatan sehidup semati dalam kisah mengenai Perang Korea yang diangkat dari kisah nyata yang luar biasa.

0 Komentar