Sinopsis Film Virgo The Sparklings

Sinopsis Film Virgo The Sparklings
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Virgo and The Sparkling merupakan film bertema pahlawan super yang bercerita tentang empat orang sahabat. Mereka terdiri dari Rianny, Ussy, Monica, dan Sasmi yang sepakat untuk membuat sebuah grup band dengan nama Virgo & The Sparklings. Mereka berempat memilki ciri khas, yakni selalu manggung menggunakan topeng.

Film Virgo & The Sparklings mengangkat kisah petualangan pahlawan super remaja bernama Riani yang diperankan Adhisty Zara. Riani/Virgo yang memiliki kemampuan sinestesia, yaitu kemampuan untuk melihat warna yang berasal dari suara seperti musik atau hujan.

Virgo and The Sparklings mengangkat tema yang segar dalam sejarah film superhero Indonesia. Bercerita tentang persahabatan remaja dengan dinamikanya dipadukan dengan sajian penuh aksi khas film superhero. Film Virgo and The Sparklings diadaptasi dari webtoon Virgo and The Sparklings karya komikus Annisa Nisfihani dan Ellie Goh.

Baca Juga:Lirik Rerata Lagu OST Film Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang, Trending YoutubeBikin Nangis Begini Sinopsis Film Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang, Yang Trending di Youtube

Film ini mengangkat kisah petualangan superhero remaja bernama Riani yang diperankan oleh Adhisty Zara. Riani atau Virgo yang memiliki kemampuan Sinestesia, yaitu kemampuan untuk melihat warna yang berasal dari suara seperti musik atau hujan.

Sebagai Virgo, Riani memiliki kemampuan super dapat menciptakan kobaran api. Kobaran api yang diciptakan Virgo dapat berubah warna dan kekuatannya berdasar emosi. Dalam film Virgo and The Sparklings, Riani harus berjuang mengendalikan kekuatannya dan bertransformasi menjadi sosok Virgo untuk bisa menghadapi kekuatan jahat yang mengancam umat manusia.

BACA JUGA : Bikin Nangis Begini Sinopsis Film Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang, Yang Trending di Youtube

Sinopsis Virgo and The Sparkling

Riani, seorang remaja 15 tahun mempunyai satu keinginan yang terpendam. Ia ingin jadi normal. Bisa menjalani sekolah dengan baik dan punya banyak teman. Namun sayangnya ia punya satu masalah, Riani bisa mengeluarkan api dari tangannya. Kekuatannya ini yang membuat hidup Riani jauh dari kata “normal”.

Tokoh Virgo diciptakan oleh Jan Mintaraga dan diperkenalkan pertama kali dalam komik serial Kapten Halilintar: Ghorghon pada tahun 1973 terbitan Sastra Kumala. 44 tahun berselang setelah diperkenalkan oleh Jan Mintaraga, pada tahun 2017, Bumilangit selaku pemegang hak atas tokoh Virgo menunjuk Annisa Nisfihani dan Ellie Goh untuk menjadi komikus Virgo and the Sparklings.

0 Komentar