Bikin Nangis Begini Sinopsis Film Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang, Yang Trending di Youtube

CIANJUREKSPRES – Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan film Indonesia yang akan tayang di bioskop pada 2 Februari 2023 mendatang. Film yang diangkat dari novel karya Marchella FP. Angga ini disutradarai oleh Angga Sasongko. Film ini dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo sebagai pemeran utama.

Kisah NKCTHI ( Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini akan berlajut dengan judulnya “Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang” yang akan tayang bulan depan, tepatnya pada 2 Februari 2023 nanti.

Rumah produksi Visinema Pictures sepertinya akan kembali berhasil membuat para penonton filmnya untuk nangis kejer lewat film yang kini berpusat pada tokoh Aurora.

BACA JUGA : Sinopsis dan Link Anak Titipan Setan

Sinopsis

Film ini diangkat dari novel karya Marchella FP. Angga dan disutradarai oleh Angga Sasongko.

Film ini dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo sebagai pemeran utama.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan kelanjutan dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang dirilis pada 2020.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini tentang kehidupan seorang anak yang merantau jauh dari keluarga. Jika sebelumnya film NKCTHI ini lebih berfokus pada kisah Awan, di sekuelnya ini akan difokuskan dengan kisah Aurora.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang bercerita tentang kehidupan Aurora yang diperankan oleh Sheila Dara Aisha, yang merantau ke London, untuk meraih mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *