Bikin Nangis Begini Sinopsis Film Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang, Yang Trending di Youtube

Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan film Indonesia yang akan tayang di bioskop pada 2 Februari 2023 mendatang. Film yang diangkat dari novel karya Marchella FP. Angga ini disutradarai oleh Angga Sasongko. Film ini dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo sebagai pemeran utama.

Kisah NKCTHI ( Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini akan berlajut dengan judulnya “Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang” yang akan tayang bulan depan, tepatnya pada 2 Februari 2023 nanti.

Rumah produksi Visinema Pictures sepertinya akan kembali berhasil membuat para penonton filmnya untuk nangis kejer lewat film yang kini berpusat pada tokoh Aurora.

BACA JUGA : Sinopsis dan Link Anak Titipan Setan

Baca Juga:Link Film Anak Titipan Setan, Bikin Merinding, Full Movie!Sinopsis dan Link Anak Titipan Setan

Sinopsis

Film ini diangkat dari novel karya Marchella FP. Angga dan disutradarai oleh Angga Sasongko.

Film ini dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo sebagai pemeran utama.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan kelanjutan dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang dirilis pada 2020.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini tentang kehidupan seorang anak yang merantau jauh dari keluarga. Jika sebelumnya film NKCTHI ini lebih berfokus pada kisah Awan, di sekuelnya ini akan difokuskan dengan kisah Aurora.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang bercerita tentang kehidupan Aurora yang diperankan oleh Sheila Dara Aisha, yang merantau ke London, untuk meraih mimpinya.

Dia harus berjuang dengan kerasnya kehidupan di negeri orang di tengah jauh dari keluarga.

Aurora tinggal di London bersama temannya, Honey yang sudah lama tinggal di sana. Honey merupakan sosok pekerja keras yang sudah dianggap kakak oleh Aurora semenjak dirinya menetap di London.

Baca Juga:5 Mitos Tentang Imlek, Salah Satunya Melunasi HutangSeperti Apa Sinopsis Balada Si Roy dan Siapa Saja Pemainnya

Terdapat temannya, Kit merupakan sosok laki-laki keturunan Jerman-Thailand yang sama-sama bekerja keras dalam meraih mimpinya di London.

Menetap di London membuat Aurora jauh dari keluarga. Setelah hilang kontak dengan keluarganya di Indonesia, membuat Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) memutuskan untuk mencari Aurora ke London.

0 Komentar