Sinopsis Adagium, Kisah Cinta Segitiga Sahabat

CIANJUREKSPRES – Adagium merupakan film yang mengisahkan tentang persahabatan yang terjalin sejak kecil, yakni Arga dan Bian. Ketika menginjak usia dewasa, ada seorang wanita bernama Alenda yang bergabung dalam lingkup persahabatan keduanya. Ketiganya memiliki karakter dan kemampuan masing-masing.

Arga terkenal sebagai sosok pemuda yang peduli dengan sesama dan keluarga. Lalu Bian ialah pemuda cuek, namun keren dan karismatik. Sementara Alenda jadi sosok wanita jenius, peduli dengan sesama, dan polos.

BACA JUGA : Sinopsis Cinta Yang Membunuh

Sinopsis

Film Adagium ini menceritakan tentang kisah persahabatan tiga orang bernama Arga, Bian dan Alenda. Ketiganya sudah bersahabat sejak mereka masih kecil.

Namun saat lulus dari SMA, Alenda memilih untuk kuliah di jurusan programing sedangkan Arga dan berada di jurusan hukum. Meski begitu keduanya masih dalam satu kampus yang sama.

Sementara Bian tidak bernasib sama dengan kedua temannya. Dirinya memilih kerja sebagai ojek online dan mengubur cita-citanya sebagai pelukis.

Awalnya kisah persahabatan mereka berjalan bahagia dan harmonis seperti sebelumnya. Namun semuanya berubah dalam sekejap usai Arga dan Bian diam diam menyukai dirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *