Banyak Misteri yang Akan Terpecahkan ini Sinopsis John Wick: Chapter 4

John Wick: Chapter 4
Poster
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – John Wick: Chapter 4 (juga dikenal sebagai John Wick 4 atau JW4) adalah sebuah film aksi bercampur neo-noir asal Amerika. Film ini merupakan lanjutan dari John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019), serta bagian keempat dalam seri film John Wick.

Disutradarai oleh Chad Stahelski, dengan naskah yang ditulis bersama oleh Shay Hatten dan Michael Finch, berdasarkan karakter yang dibuat Derek Kolstad, diproduksi oleh Stahelski, Basil Iwanyk dan Erica Lee.

Keanu Reeves kembali dipercaya memerankan John Wick, syuting dilakukan di Berlin, Paris, Osaka dan New York City dari Juni hingga Oktober 2021.

Baca Juga:Trailer Ditonton 17 Juta Kali, begini Sinopsis Spiderman: Across the Spider VerseCatering Cianjur, Cocok Untuk Hajat, Berikut Informasi Alamatnya!

Film ini diproduksi oleh Thunder Road Pictures dan 87Eleven Entertainment dan akan didistribusikan oleh Lionsgate di Amerika Serikat pada tanggal 24 Maret 2023.

Awalnya akan dirilis pada 21 Mei 2021, film tersebut ditunda karena pandemi COVID-19 dan sebagian karena komitmen Reeves dengan The Matrix Resurrections.

BACA JUGA : Trailer Ditonton 17 Juta Kali, begini Sinopsis Spiderman: Across the Spider Verse

Sinopsis

John Wick 4 akan berkisah tentang John Wick (Keanu Reeves) yang menghadapi musuhnya yang dinilai paling mematikan dalam seri keempat ini.

Dengan ketegangan yang semakin meningkat, John Wick akan melakukan pertarungan melawan The High Table saat dirinya mencari pemain kuat di dunia.

Perserikatan misterius ini terdiri dari 12 anggota dari seluruh organisasi kejahatan dunia seperti Yakuza, mafia Rusia, mafia Italia, kartel narkoba atau triads China.

Menariknya, tidak ada yang tahu mengenai kelompok ini dan sejauh ini satu-satunya karakter yang memiliki kursi di meja tersebut adalah Gianna D’Antonio, bos Camorra, sudah dibunuh John atas perintah adiknya, Santino.

Baca Juga:Sinopsis Ant-Man and the Wasp QuantumaniaRamalan Zodiak Aries Besok, Kamis 19 Januari 2023

Semua pembunuh bayaran hingga bos mafia dan siapa pun sampai mantan penjahat diharuskan untuk mengabdi pada kelompok serikat tersebut dan harus mengikuti aturan.

Jika tidak, maka mereka harus menghadapi konsekuensi di mana nyawa menjadi taruhannya.

Singkatnya, John Wick yang merupakan pembunuh bayaran, yang sedang berduka atas kematian istrinya.

Di tengah kedukaan yang ia hadapi, dia berusaha melakukan misi balas dendam dan penuh amarah terhadap gangster Rusia yang sempat masuk ke rumahnya.

0 Komentar