Link Nonton Film Crazy Little Thing Called Love, Full Movie Sub Indo

Link Nonton Film Crazy Little Thing Called Love
Link Nonton Film Crazy Little Thing Called Love
0 Komentar

CIANJURESKSPRES- Link film Film Crazy Little Thing Called Love menjadi salah satu informasi yang paling menarik untuk kamu cari.

Tentunya link film Film Crazy Little Thing Called Love ini menjadi salah satu informasi yang bisa kamu mudah dapatkan di internet.

Sebagaimana melansir dari beberapa sumber, film yang bertemakan percintaan remaja ini dibintangi oleh artis asal negara Gajah Putih, Thailand seperti Mario Maurer, Pimchanok Loevusadpaibul, Sudarat Butrprom dan lain-lain.

Baca Juga:Ucok Baba Sepi Job, Banting Stir Jualan Lato-Lato Begini FaktanyaSinopsis Adagium, Kisah Cinta Segitiga Sahabat

Film ini telah rilis pada tanggal 12 Agustus tahun 2010 dengan sutradara Puttipong Pormsaka.

Selain itu film Crazy Little Thing Called Love ini telah mendapatkan penghargaan Asosiasi Film Nasional untuk Aktris Terbaik.

BACA JUGA: Free Link Nonton Korea Island Full Episode Sub Indo
Sinopsis Film Crazy Little Thing Called Love
Secara sederhananya, film ini menceritakan sebuah kisa percintaan anak sekolah yang sedang jatuh cinta pada kakak kelas yang bernama Shon.

Shon merupakan anak yang populer di sekolanya, selain pintar dan rendah hati ia juga sangat rendah hati pada orang lain.

Suatu ketika seorang siswi yang bernama Nam jatuh hati pada sosok Shon. Meskipun perempuan itu tak sepadan dengan Shon karena memiliki penampilan yang kucel.

Nam memiliki genk yang sangat baik hati, ketiga temannya itu membantu Nam untuk bisa mendekati Shon.

Mereka berusaha mengubah penampilan Nam terlebih dahulu, targetnya agar Nam bisa tampil glow up.

Baca Juga:Sinopsis Mangkujiwo 2 Lebih Kejam dan SadisSinopsis Cinta Yang Membunuh

Untuk bisa memutihkan badan Nam, mereka menggunakan olahan dari kunyit ke seluruh badan Nam. Dengan begitu ternyata kulit Nam tak langsung putih, malah justru terlihat kuning.

Dengan kuli yang terlihat kuning, itu membuat Shon semakin penasaran, apakah Nam tengah sakit?

Film ini sangatlah lucu dan menguras air mata tentang penjuangan seorang perempuan yang berusaha sekeras mungkin mendapatkan hati lelaki pujannya. Tapi apakah Nam bisa merebut hari Shon?

0 Komentar