Ucok Baba Sepi Job, Banting Stir Jualan Lato-Lato Begini Faktanya

CIANJUREKSPRES – Ucok Baba sepi job,  lama tak muncul di layar kaca, Kini muncul dengan kabar yang menggejutkan. Pasalnya roda kehidupan, kadang ada fase di bawah dan di atas . Apapun kondisinya, kita perlu optimis dan bekerja keras selayaknya Ucok Baba.

Kabar terbaru Ucok Baba banting setir dengan berjualan lato-lato di pinggir jalan mencuri perhatian publik. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru di akun YouTube miliknya.

Berpindah ke layar digital, dirinya rajin membuat konten di channel YouTubenya. Pendapatan bisa diperoleh dari YouTube dan berjualan mainan anak-anak.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Film Netflix dan Link nya

Dikabarkan Ucok Baba sepi job, hal ini di tepis dalam video yang di bagikan, Ucok Baba menyiapkan barang-barang dagangannya sendirian. Dia menyusun beberapa mainan yang akan dijual ke dalam box yang berukuran cukup besar.

Setelah itu, Ucok Baba langsung menuju lokasi jualannya. Pria berusia 51 tahun ini pergi dengan memesan ojek online karena membawa beban cukup berat.

Sesampainya di lokasi berjualan , Komedian ini langsung menggelar tikar dan menyusun barang-barang jualannya. Dia tampak bersemangat menjajakan dan menawarkan dagangannya kepada calon pembeli.

Sesekali memainkan lato-lato tersebut untuk menarik perhatian calon konsumen. Ucok Baba mematok harga satu lato-lato Rp10.000.
Tak butuh waktu lama, para pembeli datang silih berganti. Terlihat ada segerombolan anak bersepeda menghampiri komedian ini.

BACA JUGA : Tanggal 23 Januari 2023 Jadi Awal Cuti Bersama

Ucok Baba menutup lapaknya Setelah Azan Maghrib berkumandang. Ia pun mensyukuri rezeki yang diberikan oleh Tuhan hari ini.

Komedian ini tak malu, karena baginya selagi halal itu tidak usah malu, Kini Ucok Baba lebih banyak tampil di chanel Youtube miliknya.

Ucok aktif di kanal Youtube pribadinya ‘Ucok Baba official’ subscriber-nya pun telah mencapai angka 1 juta lebih.

Ucok lebih memilih menyulap rumahnya sendiri sebagai lokasi syuting.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *