Free Link Nonton Korea Island Full Episode Sub Indo

Free link nonton korea Island full movie
Free link nonton korea Island full movie
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Free Link nonton Korea Island full episode Sub Indo bisa kamu dapatkan di akhir artikel ini.

Drama Korea Island kini sedang menjadi buah bibir para pecinta drama, pasalnya drama ini menampilkan rahasia mengerikan dibalik keindahan pulau Jeju yang menjadi andalan wisata Korea Selatan.

Drama Korea Island kini sudah sampai pada penayangan episode 6, artinya sudah hampir setengah dari seluruh episodenya. Namun dari awal penayangannya, drama ini sudah menampilkan banyak keseruan.

Baca Juga:Arti Istilah Open BO, Film Terbaru Wulan Guritno yang Jadi Simpanan PejabatJadwal Tayang dan Daftar Pemain Film Open BO, Wulan Guritno Jadi Simpanan

Apalagi penampilan dua aktor beda generasi yang sedang digandrungi yakni Kim Nam Gil dan Cha Eun Wo (Astro) membuat drama ini semakin menarik.

Akting Lee Da Hee juga terbilang sangat total di drama ini, berkali-kali dia harus berjuang untuk menyelamatkan diri dari iblis yang mengejarnya.

Penampilan Cha Eun Woo sebagai pendeta utusan Vatikan penumpas hantu juga mendapat banyak pujian, terutama pelafalan bahasa asingnya yang sempurna mnedapat banyak pujian dari penggemarnya dimedia sosial.

Drama Korea Island bercerita tentang tentang perjuangan tiga orang yang berperang melawan kejahatan yang mencoba menghancurkan dunia.

Van (Kim Nam-Gil) dibesarkan untuk melindungi dunia dari kejahatan. Dia dilatih menjadi kuat untuk dijadikan senjata perang melawan kejahatan dan tak segan membunuh korban yang kerasukan.

Sikap dan wajahnya selalu dingin, karena sesungguhnya jiwanya adalah setengah iblis.

Won Mi-Ho (Lee Da-Hee) berasal dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Dia menyebabkan masalah besar dan dikirim ke Pulau Jeju, tempat dia bekerja sebagai guru. Dia kemudian terlibat dalam kasus yang berkaitan dengan hantu.

Baca Juga:Selain Open BO, Ini FIlm Wulan Guritno yang Sukses Curi Perhatian!Sinopsis Film Open BO Wulan Guritno Diangkat dari Kisah Nyata, Bikin Lutut Lemas!

Johan (Cha Eun-Woo) adalah seorang pendeta Katolik dan dia melakukan pengusiran setan. Tujuan mulianya adalah melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan.

Goong-Tan (Sung Joon) dan Ban dibesarkan untuk mengalahkan kejahatan. Namun karena sebuah insiden, Goong-Tan melawan Ban.

Drama ini mulai tayang pada 30 desember lalu, setiap hari jumat pukul 12 p.m. KST.

0 Komentar