Selain Open BO, Ini FIlm Wulan Guritno yang Sukses Curi Perhatian!

Open BO dan film 21 plus
Selain Open BO, ini Film panas Wulan Guritno
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Berikut film  Wulan Guritno yang berhasil menyita perhatian publik.

Nama Wulan Guritno kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Hal ini lantaran aktris berusia 41 tahun itu kembali hadir melalui sebuah serial yang akan tayang dalam waktu dekat berjudul Open BO.

Selain dikenal dengan aktingnya yang ciamik, Wulan Guritno juga berhasil mencuri perhatian karena wajahnya yang awet muda.

Baca Juga:Sinopsis Film Open BO Wulan Guritno Diangkat dari Kisah Nyata, Bikin Lutut Lemas!6 Drama Korea yang Wajib Ditonton Tahun 2023, Ada Kim Tae Ri Hingga Lee Min Ho

Film Open BO  digadang-gadang akan menyajikan banyak adegan ranjang Wulan Guritno.

Maka tak heran, nama Wuan Guritno pun sempat trending di Twitter beberapa waktu lalu.

Nah selain Open BO, berikut film yang juga pernah dimainkan oleh Wulan Guritno hingga menjadi viral.

Jakarta Vs Everybody

Dalam film ini Wulan berperan sebagai Pinkan, melalui Jakarta vs Everybody nama Wulan Guritno dan Jefri Nichol mencuat di media sosial karena  adegan yang terdapat dalam scene film tersebut.

Jakarta vs Everybody menceritakan tentang Dom, pemuda berusia 23 tahun yang merantau ke Jakarta. Ia bercita-cita ingin menjadi seorang aktor ternama. Namun tentunya jalan Dom tidak mudah. Jakarta yang terkenal dengan kehidupan kerasnya memberikan Dom pelajaran berharga tentang hidup.

Sinopsis film Open BO

Film Open BO sendiri menceritakan tentang seorang perjaka culun penulis naskah sinetron azab bertemu dengan seorang wanita panggilan yang merupakan simpanan pejabat.

Namun siapa sangka, teror istri pejabat justru membuat mereka dekat. Hal ini yang kemudian membuat gaduh dalam serial film berjudul Open BO tersebut.
Jangan lupa kalian nonton nanti pada tanggal 23 Februari 2023 mendatang di Serial Original Vidio.

Baca Juga:5 Rekomendasi Menu Mixue Paling Favorit, Harga Mulai 8000 Aja!Free Link Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Full Episode

Nah demikian informasi mengenai film Wulan Guritno yang berhasil mencuri perhatian publik.

 

0 Komentar