Build Hero Karrie Tersakit, Pas Untuk Bantai Lawan

Hero karrie adalah salah satu marksman terbaik yang ada di Mobile Legends . Dengan build yang sesuai, Karrie bisa membawa kemenangan sehingga win rate akan lebih bagus dan kamu bisa push rank lebih cepat.
Hero karrie adalah salah satu marksman terbaik yang ada di Mobile Legends . Dengan build yang sesuai, Karrie bisa membawa kemenangan sehingga win rate akan lebih bagus dan kamu bisa push rank lebih cepat.
0 Komentar

Endless Battle

Endless Battle merupakan item yang memberikan damage sekaligus durabilitas terhadap Karrie. Jika kamu hanya membuat item damage, maka akan lebih sulit untuk bertahan hidup.

Maka dari itu, item ini akan cocok sebagai item durabilitas karena memberikan +250 HP, +10% Physical Lifesteal, +10% Cooldown Reduction, dan tentunya tamabahan damage berupa +65 Physical Attack.

Selain itu, terdapat juga tambahan +5 Mana Regen untuk menjaga Mana sehingga Karrie bisa menggunakan skill lebih sering.

Baca Juga:Rekomendasi Lagu yang Enak Disaat kerja, dan Menambah SemangatFilm Holiwood yang Dinantikan Tayangannya Ditahun 2023

Tentunya item ini menawarkan pasif unik yang sangat berguna, bernama Divine Justice. Pasif unik ini memberikan True Damage terhadap Basic Attack. Sebagai Marksman, mayoritas damage output Karrie berasal dari Basic Attack.

Selain itu, True Damage juga akan sangat membantu ketika melawan hero dengan durabilitas yang lebih tinggi atau hero tank.

Terakhir, Endless Battle juga memberikan pasif unik (Chase Fate) berupa tambahan +10% Movement Speed ketika mendapatkan buff dari Divine Justice.

Golden Staff

Item tersakit selanjutnya adalah Golden Staff. Golden Staff akan memberikan stat yang cukup tinggi dan berpengaruh terhadap build Karrie tersakit.

Penambahan stat +65 Physical Attack akan sangat berguna terhadap tingginya damage output. Tidak hanya itu, +15% Attack Speed juga akan sangat beguna untuk menambah damage output dari Basic Attack.

Terdapat dua pasif unik yang akan sangat menambahkan damage output dari penambahan Attack Speed. Swift adalah pasif unik pertama dan akan memberikan 1% Attack Speed setiap 1% Crit Chance.

Kedua, Endless Strike adalah pasif unik yang akan menambahkan Attack Speed jika Karrie tidak memberikan Crit Damage. Maka dari itu, item ini akan sangat cocok untuk Karrie karena akan memberikan Attack Speed yagn sangat tinggi.

Baca Juga:Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan Dilereng GunungCara Bertahan Hidup Dialam Versi Pendaki

Wind of Nature

BACA JUGA : Hero Fighter Mobile Legends yang Terkuat Untuk Main solo Rank

Item rekomendasi terakhir untuk build Karrie tersakit 2023 adalah Wind of Nature. Sebagai item khusus hero Marksman, Karrie akan sangat cocok menggunakan item ini karena stat dan skill aktif tambahan.

Skill aktif tersebut bernama Wind Chant dan akan memberikan imunitas terhadap Physical Attack selama dua detik. Ketika teamfight, kamu bisa memanfaatkan skill aktif tersebut untuk bertahan hidup.

0 Komentar