Hero Paling Ditakuti User Midlaner Mobile Legends (ML)

Editor:

CIANJUREKSPRES – User midlaner Mobile Legends adalah game multiplayer online battle arena, yang dimana mainkan oleh 5 pemain dalam 1 tim untuk memenangkan pertempuran.

Untuk meraih kemenangan setiap pemain atau user diharuskan untuk memiliki peran yang berbeda sesuai dengan kapabilitas hero serta posisi yang ditempati. Peran ini dibagi kedalam beberapa istilah yang digunakan diantaranya ada sidelaner, jungler, offlaner, dan midlaner.

Adapun mengenai tanggung jawab apa saja dari setiap peran ini singkatnya kami akan menjelaskannya, untuk user yang berperan sebagai sidelaner mereka diwajibkan untuk melakukan farming dan mencari gold sebanyak-banyaknya.

Karena biasanya hero yang digunakan akan sangat bergantung pada item dan gold, tentunya dengan peran ini mereka akan fokus untuk membersihkan creep, jungler dan mengeksekusi hero untuk mendapatkan gold dan item.

Untuk Offlaner adalah kebalikan dari safelenar biasanya akan diisi oleh hero yang tidak terlalu bergantung pada gold, item, dan exp, tugas mereka hanya harus menjaga turet yang tidak ada turtlenya secara mandiri dan tidak diperbolehkan untuk terlalu jauh dari lane nya.

Biasanya hero yang digunakan adalah hero yang kuat seperti fighter seorang user offlaner diperlukan juga untuk melakukan gangking ketengan apabila kondisinya memungkinkan.

Sedangkan untuk user midlaner, umumnya akan menggunakan hero mage dan berada lang yang strategis yaitu tengah, User midlaner akan menjaga turet tengah, melakukan roaming, farming, gangking dan membantu lane atas dan bawah selain itu ia juga sangat diperlukan ketika war di setiap lane jika kondisinya memungkinkan.

Sekarang setelah mengerti seputar peran yang digunakan oleh para user Mobile Legends, agar kalian mengerti kali ini kami sudah menyiakan penjelasan mengenai 10 hero yang ditakuti user midlaner. Dengan mengetahuinya diharapkan para User Midlaner bisa lebih waspada dan mempersiapkan strategi terbaik saat melawan sepuluh hero ini. Penasaran? Yuk simak!

Daftar Hero Yang Ditakuti User Midlaner Mobile Legends

BACA JUGA : Hero Fighter Mobile Legends yang Terkuat Untuk Main solo Rank

 Hero-hero berikut ini akan mengganggu jalannya pertandingan.

Eudora

 

Eudora adalah hero mage pertama yang diwaspadai dan ditakuti oleh setiap user midlaner. Eudora merupakan salah mage dengan damage magical tersakit di Mobile Legends. Hero mage yang satu ini sering digunakan sebagai support dan tentunya dia akan selalu melakukan gangking dan membunuh bersama teman-temannya.

Eudora akan menciduk lawan-lawannya dengan bersembunyi di semak-semak dan melakukan sekali kombo yang sangat mematikan setiap hero yang mengenai serangan Eudora ini mereka akan terbunuh secara cepat dan tak terduga. Skill set Eudora semuanya mengandung efek slow dan bahkan stun jadi sebagai midliner kalian harus hati-hati jika bertemu dengan hero yang satu ini.

Harley

 

Berikutnya ada Harley, hero mage yang satu ini juga menjadi hero yang ditakuti oleh user midlaner. Harley memiliki gaya serang yang sama seperti Eudora yang itu dengan menciduk lalu melakukan combo skill yang mematikan secara tiba-tiba dan tak terduga, dalam satu serang hero midlaner yang terkena kombo Harley bisa terbunuh seketika.

Hal ini terjadi karena Harley memiliki magical damage yang tinggi meski di awal permainan. Selain itu juga Harley sangatlah lincah dengan skill 2-nya mage yang satu ini bisa bertukar tempat dengan topinya sehingga mudah bagi dia untuk menggocek musuh-musuhnya.

Selena

 

Selanjutnya ada Selena, hero ini juga sangat ditakuti oleh para user midlaner, selain sering digunakan sebagai seorang support, Selena juga akan tangkap sebagai hero Midlaner dengan kemampuan mendukung.

Selena memiliki set skill yang dapat mendominasi lane tengah dengan mudah, spam skill Selena memiliki Cooldown yang cepat karena hal tersebutlah dia bisa menyerang mengeluarkan skill yang membahayakan makhluk yang sering disebut lele kearah lawan-lawannya skill tersebut memiliki efek slow dan damage yang tinggi dia juga akan menyebarkan ranjau yang sangat menyebalkan.

Dengan kemampuan ini ia bisa secara mudah untuk mencicil darah musuh-musuhnya saat darah target telah menipis dia akan menyerang satu serangan kombo dan jika hero midlaner terkena serangan sudah bisa dipastikan mereka mati dengan cepat.

Saber

 

Berikutnya ada Saber, hero assassin yang berpenampilan seperti humanoid ini sangatlah ditakuti user midlaner. Saber memiliki set skill yang sangat luar biasa dengan kombo serangan yang sangat mematikan.

Saber memiliki damage yang bisa membunuh hero midlaner secara cepat dengan gaya membunuh seperti seorang asassins Saber akan menyergap musuhnya di dalam semak-semak dan melakukan kombo se skill ultimate dan juga bahannya dari basic attack yang mengerikan jika melawan mencoba kabur saber akan menusuk mereka dengan kemampuan skill 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *