Hero Paling Ditakuti User Midlaner Mobile Legends (ML)

User midlaner Mobile Legends adalah game multiplayer online battle arena
User midlaner Mobile Legends adalah game multiplayer online battle arena
0 Komentar

Paquito

Selanjutnya Paquito, hero fighter yang bisa dibilang fleksibel ini, menjadi salah satu hero yang ditakuti user midlaner. Hero ini memiliki serangan yang terbilang sakit, hal ini disebabkan skil kedua beserta kombo ultimatenya.

Paquito menjadi hero offlaner yang dan memiliki kemampuan solo yang sangat unggul jika hero fighter ini diam-diam melakukan gangkin ke arah midlaner dan mencoba menarget lawan secara mandiri. tentunya akan menjadi mimpi buruk bagi hero yang sedang berhadapan dengannya.

Fanny

Berikutnya ada Fanny, hero assassin yang memiliki mobilitas yang paling tinggi di Mobile Legends ini menjadi hero yang sangat ditakuti user midlaner. Fanny mampu membunuh lawan meski mereka dalam keadaan lengkap. Skill kedua dan ultimate combonya yang sangat menyakitkan membuat Fanny sangat ditakuti oleh musuh-musuhnya.

Baca Juga:Pantai Paling Populer dan Istagramable DicianjurTips Menabung Usia Dini yang Efektif Untuk Masa Depan

Fanny bisa membunuh secara cepat tanpa terduga bagi hero midlaner menghadapi Funny menjadi mimpi buruk yang luar biasa, hero assassin yang satu ini akan menyerang dengan terbang sebari menebaskan pedangnya hanya dalam beberapa gesekan dan melakukan combo ultimate musuh bisa langsung mati.

Franco

Terakhir adalah Franco, hero tank yang memiliki movement speed yang tinggi ini sangat ditakuti user midlaner. Franco akan mengaktifkan skill pertamanya untuk menarik musuh ke arah dirinya dan memukulnya dan jika skill ini di combokan dengan flicker maka dia Franco bisa membawa hero midlaner ke arah turret dan membunuhnya disana.

Kemampuan inilah sangat menjadi mimpi buruk bagi para user midlaner, dan dengan skill pertamanya ini juga Franco bisa mengacaukan jungler lawan-lawannya sehingga akan sangat sulit bagi lawan untuk meningkatkan gold dan melakukan farming.

Nah itulah hero yang ditakuti user midlaner Mobile Legends. Semoga informasi ini dapat membantu untuk para midlaner agar lebih berhati-hati dan lebih preparing jika bertemu dengan hero-hero ditampilkan diatas ini. Terimakasih sudah menyimak. Sampai jumpa lagi pada pembahasan kami selanjutnya. Sampai jumpa!

0 Komentar