Hero Paling Ditakuti User Midlaner Mobile Legends (ML)

User midlaner Mobile Legends adalah game multiplayer online battle arena
User midlaner Mobile Legends adalah game multiplayer online battle arena
0 Komentar

Saber

Berikutnya ada Saber, hero assassin yang berpenampilan seperti humanoid ini sangatlah ditakuti user midlaner. Saber memiliki set skill yang sangat luar biasa dengan kombo serangan yang sangat mematikan.

Saber memiliki damage yang bisa membunuh hero midlaner secara cepat dengan gaya membunuh seperti seorang asassins Saber akan menyergap musuhnya di dalam semak-semak dan melakukan kombo se skill ultimate dan juga bahannya dari basic attack yang mengerikan jika melawan mencoba kabur saber akan menusuk mereka dengan kemampuan skill 2.

Karina

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Buku yang Cocok di Baca saat Imlek

Baca Juga:Pantai Paling Populer dan Istagramable DicianjurTips Menabung Usia Dini yang Efektif Untuk Masa Depan

Berikutnya ada Karina, hero assassin yang satu ini sangat ditakuti karena kemampuannya yang sangat luar biasanya terutama dari damage magical yang sangat tinggi dan kemampuan skill ultimatenya yang bisa direkam terus menerus juga karena berhasil mengeksekusi lawan-lawannya.

Kemampuan inilah yang sangat ditakuti oleh user midlaner, Meski buka hero midlaner melainkan jungler Karina akan sering melakukan roaming ke mid dan membunuh lawan. Selain itu jika hero midlaner terciduk Karena bisa membunuhnya secara cepat bahkan dengan hitungan detik.

Zilong

Berikutnya ada Zilong, hero fighter berpenampilan ksatria perang ini memang lemah ketika di awal pertandingan dan hanya bisa bersabar untuk mengumpulkan gold dan menjadikan itemnya terlebih dahulu, tetapi ketika 3 item Zilong sudah saja atau bahkan memasuki late game damage dari hero fighter satu ini sangat mencengangkan.

Jika hero midlaner terkena serangan combo dari hero yang satu ini mereka bisa tewas seketika. Selain itu apabila item Zilong sudah full dia bisa mengalahkan 5 musuh sekaligus dan akan akan sangat cepat untuk menghancurkan turret.

Vale

Selanjutnya ada Vale, hero mage ini juga menjadi salah satu hero yang ditakuti user midlaner. Vale memiliki kombo serangan yang mematikan dan damage magical yang sakit apabila terkena hero target.

BACA JUGA : Game Lokal Yang Tembus Pasar dunia

Damage yang luar biasa ini dihasilkan Vale dari skill ultimatenya yang mengerikan dan apabila skill ini digabungkan menjadi serangan kombo maka musuh yang terkena serangannya dipastikan akan mati dalam sekejap dan yang menakutkan dari serang Vale ini adalah jenis serangan area dengan begitu musuh yang ada di dalam jangkauannya bisa mati berjamaah.

0 Komentar