6 Rekomendasi Buku yang Cocok di Baca saat Imlek

6 Rekomendasi Buku yang Cocok di Baca saat Imlek
6 Rekomendasi Buku yang Cocok di Baca saat Imlek
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Membaca buku untuk menggisi libur Imlekmu, Dibawah ini ada enam judul buku yang cocok dibaca saat imlek.

Buku adalah kumpulan/himpunan kertas atau lembaran yang tertulis atau mengandung tulisan. Bahan-bahan tersebut bisa berbentuk potongan yang terbuat dari kayu, kertas bahkan gading gajah.

Kumpulan ini dihimpun atau dijilid menjadi satu pada salah satu ujungnya dan berisi tulisan, gambar atau tempelan. Setiap sisi dari sebuah lembaran kertas pada buku disebut sebuah halaman.

Dibawah ini merupakan judul buku yang cocok dibaca saat Imlek

1. Shio dan Feng Shui – Tjahyadi Budi Santosa

Baca Juga:5 Resep Minuman Khas Imlek yang MenyegarkanLagu Imlek Perasaan Syukur Lirik “Cai Shen Dao” dan Terjemahannya

Bagi masyarakat China, shio dan feng shui menjadi salah satu tolak ukur dan pedoman untuk mencapai kebahagian. Siapa yang tidak mau hidup nyaman dan jauh dari malapetaka.

Buku ini mengungkap hal-hal yang berkaitan dengan berbagai masalah yang sering muncul dan mengusik kenyamanan lalu dihubungkan dengan feng shui dan shio.

2. Crazy Rich Asians – Kevin Kwan

Menceritakan kehidupan Rachel Chu, dosen ekonomi keturunan Cina yang memiliki hubungan dengan Nick Young, salah satu pemuda tampan dan kaya raya. Dengan latar berbagai tempat paling eksklusif di Timur Jauh— dari penthouse-penthouse mewah Shanghai hingga pulau-pulau pribadi di Laut Cina Selatan.

Crazy Rich Asians bukan hanya bercerita tentang kalangan jet set Asia, melainkan dengan sempurna menggambarkan friksi antara golongan Orang Kaya Lama dan Orang Kaya Baru, serta antara Cina Perantauan dan Cina Daratan. Bacaan yang tepat buat kamu yang mau tahu lebih dalam bagaimana kultur dan budaya masyarakat Cina.

3. Rahasia Sehat Orang China – T. COLIN CAMPBELL, PH.D. & THOMAS M. C

Rahasia sehat orang China sampai bisa berumur hingga ratusan tahun? Berdasarkan penelitian yang dilakukan di China antara Universitas Cornell, Universitas Oxford, dan Chinese Academy of Preventive Medicine tak hanya mengungkap rahasia sehat dan panjang umur orang China, tetapi juga membuktikan bahwa nutrisi yang tepat dapat mengatasi berbagai penyakit kronis dan berbahaya.

0 Komentar