6 Rekomendasi Buku yang Cocok di Baca saat Imlek

6 Rekomendasi Buku yang Cocok di Baca saat Imlek
6 Rekomendasi Buku yang Cocok di Baca saat Imlek
0 Komentar

Mau tahu makanan dan bagaimana resep masakan orang China tersebut? Buku ini rasanya bisa menjadi salah satu bacaan yang pas bagi kamu yang ingin mencari tahu lebih dalam.

4. Chinese Painting (Step By Step) – Imey Loing

Kamu ingin belajar menulis ala-ala lukisan Tiongkok, seperti melukis bambu dan bunga plum? Bacalah buku Chinese Painting yang ditulis oleh Imelda Loing, salah satu maestro lukisan Tiongkok di Indonesia. Melalui buku ini kamu akan belajar cara dan teknik melukis yang dilengkapi dengan tampilan foto pada tiap stepnya. Membuat kamu lebih mudah untuk mempelajarinya.

5. Chinese Astrology – Sabrina Liao

Dalam buku ini, Sabrina Liao, seorang astrolog China terkemuka, menggambarkan secara mendetail karakter pria dan wanita, kekuatan dan kelemahan, sifat dalam pergaulan maupun pekerjaan, pilihan karier yang paling tepat, dan pasangan hidup berdasarkan shio. Kamu juga akan mengetahui sejarah dan legenda astrologi China. Bacaan yang tepat, bagi kamu yang mau cari tahu lebih dalam seputar shio.

6. imlek tanpa Gus Dur – Abdulrahman Wahid – Lan Fang

Baca Juga:5 Resep Minuman Khas Imlek yang MenyegarkanLagu Imlek Perasaan Syukur Lirik “Cai Shen Dao” dan Terjemahannya

Berisi essai-essai yang menuliskan dengan lancar, tetapi juga menunjukan keberfihaknya dan sikapnya yangkritis terhadap realitas sosial termasuk dalam urusan sastra.

0 Komentar