Hero Paling Ditakuti User Midlaner Mobile Legends (ML)

User midlaner Mobile Legends adalah game multiplayer online battle arena
User midlaner Mobile Legends adalah game multiplayer online battle arena
0 Komentar

Eudora

Eudora adalah hero mage pertama yang diwaspadai dan ditakuti oleh setiap user midlaner. Eudora merupakan salah mage dengan damage magical tersakit di Mobile Legends. Hero mage yang satu ini sering digunakan sebagai support dan tentunya dia akan selalu melakukan gangking dan membunuh bersama teman-temannya.

Eudora akan menciduk lawan-lawannya dengan bersembunyi di semak-semak dan melakukan sekali kombo yang sangat mematikan setiap hero yang mengenai serangan Eudora ini mereka akan terbunuh secara cepat dan tak terduga. Skill set Eudora semuanya mengandung efek slow dan bahkan stun jadi sebagai midliner kalian harus hati-hati jika bertemu dengan hero yang satu ini.

Harley

Berikutnya ada Harley, hero mage yang satu ini juga menjadi hero yang ditakuti oleh user midlaner. Harley memiliki gaya serang yang sama seperti Eudora yang itu dengan menciduk lalu melakukan combo skill yang mematikan secara tiba-tiba dan tak terduga, dalam satu serang hero midlaner yang terkena kombo Harley bisa terbunuh seketika.

Baca Juga:Pantai Paling Populer dan Istagramable DicianjurTips Menabung Usia Dini yang Efektif Untuk Masa Depan

Hal ini terjadi karena Harley memiliki magical damage yang tinggi meski di awal permainan. Selain itu juga Harley sangatlah lincah dengan skill 2-nya mage yang satu ini bisa bertukar tempat dengan topinya sehingga mudah bagi dia untuk menggocek musuh-musuhnya.

Selena

Selanjutnya ada Selena, hero ini juga sangat ditakuti oleh para user midlaner, selain sering digunakan sebagai seorang support, Selena juga akan tangkap sebagai hero Midlaner dengan kemampuan mendukung.

Selena memiliki set skill yang dapat mendominasi lane tengah dengan mudah, spam skill Selena memiliki Cooldown yang cepat karena hal tersebutlah dia bisa menyerang mengeluarkan skill yang membahayakan makhluk yang sering disebut lele kearah lawan-lawannya skill tersebut memiliki efek slow dan damage yang tinggi dia juga akan menyebarkan ranjau yang sangat menyebalkan.

Dengan kemampuan ini ia bisa secara mudah untuk mencicil darah musuh-musuhnya saat darah target telah menipis dia akan menyerang satu serangan kombo dan jika hero midlaner terkena serangan sudah bisa dipastikan mereka mati dengan cepat.

0 Komentar