OOTD Kemeja Kotak-kotak Pas Untuk Self Foto

Ootd Kemeja kotak-kotak menjadi salah satu item fesyen favorit banyak orang. Modelnya yang simpel dan bisa dipadu-padankan
Ootd Kemeja kotak-kotak menjadi salah satu item fesyen favorit banyak orang. Modelnya yang simpel dan bisa dipadu-padankan
0 Komentar

 

Masih dengan kemeja kotak-kotak, sekarang kamu bisa membuatnya lebih unik dengan celana two tone seperti di atas. Model celana ini memiliki warna yang berbeda di kanan dan kirinya.

Namun, pastikan warna celana tersebut senada dengan warna kemejamu supaya tetap matching. Nah, untuk aksesorinya, kenakan beanie hat, kaca mata hitam, dan chain untuk mendapatkan penampilan yang lebih boyish.

10. Kemeja Kotak-Kotak Oversize dan Rok Span

BACA JUGA : Trik Download Berbagai Konten IG Pakai Snaptik Instagram

Baca Juga:Film Horor Indonesia yang Ditunggu dan Paling Seram Ditahun 2023Rekomendasi Pinjol Cepat Lolos Verifikasi dan Tidak Ribet

Kemeja kotak-kotak yang berukuran oversize memang cocok dengan bawahan rok span yang pas di kaki. Perpaduan keduanya itu akan membuat penampilanmu tampak feminin, apalagi dengan hijab warna senada dengan roknya.

Supaya tetap tampak kasual, pakai sepatu converse warna putih yang netral dan kaca mata hitam. OOTD ini akan cocok kamu pakai untuk berlibur bersama keluarga atau orang-orang terdekat lainnya.

11. Kemeja Kotak-Kotak dan High-Waist Jeans

Terakhir, OOTD kemeja kotak-kotak bisa kamu pakai dengan simpel tanpa inner dengan bawahan high waist jeans.

Kemeja tersebut bisa kamu masukkan ke dalam celana supaya tetap memberikan kesan fashionable. Selain itu, kamu juga akan semakin stylish jika mengenakan boots warna hitam dan sling bag yang keren.

0 Komentar