OOTD Kemeja Kotak-kotak Pas Untuk Self Foto

Ootd Kemeja kotak-kotak menjadi salah satu item fesyen favorit banyak orang. Modelnya yang simpel dan bisa dipadu-padankan
Ootd Kemeja kotak-kotak menjadi salah satu item fesyen favorit banyak orang. Modelnya yang simpel dan bisa dipadu-padankan
0 Komentar

Nah, untuk perpaduan outfit-nya, kamu bisa mengenakan flare jeans yang lebar di bawah dengan aksen belah yang unik. OOTD ini cocok kamu pasangkan dengan sneakers.

5. Kemeja Kotak-Kotak, Kaus, dan Celana Kulot

BACA JUGA : Jelang Tahun Baru, Yuk Ikuti Trend Recap 2022, Kumpulkan Vidio dan Foto Aesthetic!

OOTD kemeja kotak-kotak berikutnya adalah kemeja kotak-kotak warna cokelat dan celana kulot yang senada. Kemeja ini kamu kenakan sebagai outer, sementara inner-nya adalah kaus berwarna putih.

Baca Juga:Film Horor Indonesia yang Ditunggu dan Paling Seram Ditahun 2023Rekomendasi Pinjol Cepat Lolos Verifikasi dan Tidak Ribet

Dengan bawahan kulot, kamu bisa memilih jenis sepatu yang menambah tinggi, seperti sneakers atau semacamnya. Lalu, jangan lupa tambahkan aksesori kaca mata hitam dan sling bag supaya lebih stylish.

6. Kemeja Kotak-Kotak, Kaus, dan Rok Belah Depan

Kalau kamu ingin tampilan yang lebih feminin, maka padu padan kemeja kotak-kotak dengan rok belah depan ini bisa dicoba. Untuk atasannya, kamu bisa memakai kemeja dengan inner kaus.

Kemudian, pilih rok span dengan belahan berwarna ungu yang terang. Warna ini juga akan membuat kesan feminin lebih kuat. Nah untuk kamu yang berhijab, silakan pakai warna-warna hijab yang cerah seperti warna pink.

7. Kemeja Kotak-Kotak, Inner, dan Wide-Leg Jeans

Saat ini, warna kemeja kotak-kotak semakin bervariasi, mulai dari warna gelap sampai warna yang cerah. Salah satu warna kemeja kotak-kotak yang bisa kamu pilih untuk memberikan kesan lebih muda adalah warna kuning.

Kemeja kotak-kotak warna kuning ini bisa kamu padukan dengan wide-leg jeans yang lebar dan aksesori berupa sepatu converse dan bucket hat. Jangan lupa tambahkan shoulder bag dan kalung supaya semakin kekinian.

8. Kemeja Kotak-Kotak, Crop Top, dan Celana Bahan

OOTD kemeja kotak-kotak bisa kamu padukan dengan celana bahan kalau ingin penampilan yang lebih nyaman. Nah, supaya tetap stylish, kamu bisa memilih atasan crop top warna putih seperti di atas.

Perpaduan outfit tersebut akan semakin lengkap dengan bucket hat dan juga tote bag, cocok dipakai untuk bepergian dengan suasana yang santai.

9. Kemeja Kotak-Kotak dan Celana Two Tone

0 Komentar