Tips OOTD Sweater Oversize Hijab Untuk Fashionable

sweater oversize
sweater oversize
0 Komentar

Apalagi outfit yang digunakan terlihat sangat nyaman untuk digunakan saat ngampus atau sekedar nongkrong bareng teman-teman. Untuk recreate look di atas, kamu hanya perlu mengeluarkan kaos oversize berwarna hitam yang dipadukan dengan celana capri.

Fyi, celana capri adalah celana yang memiliki kesan formal dengan potongan lurus yang ukurannya tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar.

Supaya look ini tidak terlalu dark, model memilih inner dan hijab berwarna putih supaya makin casual. Tapi gaya ini tidak akan lengkap tanpa tote bag polkadot yang digunakan, serta tambahan sunglass dan sepatu ketsnya bikin gayamu makin stunning.

Baca Juga:OOTD Hijab Simple Untuk Hangout, Bisa Langsung DicobaPilihan Style Kemeja Kotak-kotak Kekinian Bagi Wanita Berhijab

3. Sweater Oversize Coklat dan Celana Panjang

Gaya OOTD satu ini sepertinya akan sangat cocok saat kamu pergi jalan-jalan sambil menikmati indahnya alam.

Hanya dengan memadukan sweater oversize dengan celana panjang, kamu bisa beraktivitas tanpa khawatir terganggu dengan pakaian. Tapi yang membuat gaya OOTD ini makin keren, karena paduan warnanya yang menyatu banget dengan alam.

Model memilih warna coklat tua untuk sweater oversize-nya, lalu di padukan dengan celana dan hijab berwarna coklat muda.

Paduan ini jadi gradasi warna yang cantik dan bucket hat yang multicolor bikin gaya OOTD ini makin keren. Tambahan sepatu sport, sunglass dan jam tangan membuat penampilan model terlihat sangat boyish dan energik.

BACA JUGA : Pilihan Style Kemeja Kotak-kotak Kekinian Bagi Wanita Berhijab

4. Sweater Oversize dan Flared Jeans

Mencari gaya yang simpel dan nyaman untuk nonton konser bareng para sahabat? Sepertinya gaya OOTD sweater oversize satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Model hanya memadukan sweater oversize berwarna abu-abu dengan tambahan inner berwarna hitam. Sementara untuk bawahannya, ia memilih celana flared jeans yang terlihat keren dan kekinian berwarna biru terang.

Supaya gaya OOTD ini makin sempurna, kamu bisa memilih hijab pashmina berwarna hitam seperti yang digunakan model atau putih juga tidak masalah.

Baca Juga:Cara Pemasangan Set Top Box (STB) Ke Tv LED Dengan MudahTips Memasang Set Top Box yang Baik dan Benar Ke Tv Tabung

Jangan lupa memberikan aksesoris seperti cincin dan sunglass yang bisa menahan teriknya sinar matahari saat antri masuk venue. Sementara untuk sepatu, pilihan sport shoes berwarna putih memang sudah pas dan tas kecil untuk membawa barang penting.

0 Komentar