Tips OOTD Sweater Oversize Hijab Untuk Fashionable

sweater oversize
sweater oversize
0 Komentar

 

5. Sweater Oversize dan Celana Kulot

Sedang malas berdandan tapi ingin tetap terlihat modis? Meniru gaya OOTD sweater oversize di atas sepertinya akan cocok untuk pergi bersantai bareng teman-teman atau pacar.

Karena kamu hanya perlu mengeluarkan pakaian sehari-hari, seperti sweater berwarna putih yang dilengkapi dengan inner senada. Untuk warna dalam yang digunakan bisa memilih warna putih atau warna kulit, itu tergantung selera.

Supaya gaya kamu makin casual dan nyaman, gunakan celana kulot jeans atau kain berwarna putih yang matching dengan kaos.

Baca Juga:OOTD Hijab Simple Untuk Hangout, Bisa Langsung DicobaPilihan Style Kemeja Kotak-kotak Kekinian Bagi Wanita Berhijab

Agar tampilan OOTD tidak monoton, model memilih menjadikan hijab berwarna coklat terang sebagai fashion statement-nya. Warna yang serupa juga digunakan untuk handbag hingga flat shoes yang digunakannya.

6. Sweater Oversize dan Celana Printed

Beralih ke gaya OOTD yang terlihat swag banget, ternyata sweater oversize bisa memberikan kesan yang berbeda jika di styling lebih berani.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh model, yang memakai teknik layering di bagian atasan. Memadukan sweater oversize berwarna biru dengan dalaman kaos lengan panjang berwarna hitam.

Sementara untuk celananya, model memilih celana printed bercorak petir warna biru dan putih yang sangat mencolok.

Agar lebih swag, model juga memadukan hijab berwarna hitam dengan topi beanie berwarna biru muda. Tapi yang menjadi highlight utama dari look ini berasal dari phone bag berwarna merah yang lagi trend banget dan sepatu multicolor yang digunakannya.

7. Sweater Oversize dan Tartan Skirt

Beralih ke gaya yang terlihat chic and sporty, kamu bisa mencoba gaya OOTD sweater oversize seperti yang dilakukan oleh Aghnia Punjabi.

Gaya yang super stylish ini akan membuat kamu jadi orang yang paling fashionable dan berbeda dari yang lain. Padahal kamu hanya memadukan sweater oversize, inner dan hijab berwarna hitam yang terlihat keren.

Baca Juga:Cara Pemasangan Set Top Box (STB) Ke Tv LED Dengan MudahTips Memasang Set Top Box yang Baik dan Benar Ke Tv Tabung

Sementara untuk bawahannya, Aghnia Punjabi memilih rok tartan yang memadukan empat warna, yaitu hitam, putih, coklat dan abu-abu.

Agar makin keren, ia juga menambahkan aksesoris seperti mini belt berwarna coklat dan kacamata kekinian berwarna merah. Tapi salah satu hal yang cukup mencolok, pilihan sepatu sport yang digunakannya tidak hanya terlihat nyaman tapi modis.

0 Komentar