Tips OOTD Sweater Oversize Hijab Untuk Fashionable

sweater oversize
sweater oversize
0 Komentar

 

8. Sweater Oversize dan Rok Plisket

Chic and swag, inilah yang akan kamu dapatkan ketika meniru gaya OOTD seperti yang ada di gambar. Caranya kamu hanya perlu memadukan sweater oversize dengan inner berwarna putih dan hijab berwarna abu-abu. Sementara untuk bawahannya, kamu bisa memakai rok plisket berwarna hitam atau biru tua seperti yang digunakan model.

Supaya makin keren, gunakanlah sport shoes dan beri aksesoris seperti gelang, jam, sunglass hingga tas berwarna senada.

Siapapun pasti tidak akan menyangka jika paduan sweater oversize dan rok plisket ini bisa terlihat begitu keren dan fashionable. Padahal dua outfit ini terbilang biasa saja, tapi jika di styling dengan benar hasilnya memang bisa membuat penampilan berubah total.

Baca Juga:OOTD Hijab Simple Untuk Hangout, Bisa Langsung DicobaPilihan Style Kemeja Kotak-kotak Kekinian Bagi Wanita Berhijab

9. Sweater Oversize dan Celana Cargo

BACA JUGA : Rekomendasi Konsep dan Gaya Preweding Hijab Casual Outdor

Belakangan ini celana cargo memang sedang naik daun banget, karena celana ini memang sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Selain itu celana cargo juga cocok banget untuk dijadikan sebagai salah satu outfit OOTD keren seperti pada gambar di atas. Model memadukan sweater oversize berwarna putihnya dengan inner garis-garis yang bikin look-nya sangat unik.

Supaya tidak bertabrakan dengan bagian atasnya, model memilih celana cargo berwarna hitam yang memberikan kesan swag.

Uniknya Aghnia Punjabi lebih menyukai mengeksplor gayanya dengan memakai kaos kaki polkadot dan sandal supaya penampilannya makin casual. Tidak lupa juga Aghnia menambahkan aksesoris mulai dari hijab, shoulder bag hingga sunglass berwarna hitam.

10. Sweater Oversize dan Cuffed Pants

OOTD memakai kaos oversize terakhir yang bisa kamu coba, memadukannya dengan celana cuffed. Model memakai sweater oversize dan inner berwarna hitam dengan gambar Billie Eilish yang populer.

Supaya makin keren dengan kesan misterius, model memilih hijab lilit dengan penutup mulut yang keren abis. Sementara celana cuffed berwarna coklatnya bikin look ini terlihat sangat casual dan nyaman.

Baca Juga:Cara Pemasangan Set Top Box (STB) Ke Tv LED Dengan MudahTips Memasang Set Top Box yang Baik dan Benar Ke Tv Tabung

Supaya makin keren, kamu bisa memakai sepatu kets dan tambahan shoulder bag untuk menaruh barang-barang pribadi. Fyi, Cuffed pants adalah celana panjang yang memiliki aksen cuffed hem di bagian ujung celananya.

0 Komentar