Pilihan Style Kemeja Kotak-kotak Kekinian Bagi Wanita Berhijab

Style hijab kemeja kotak-kotak kekinian
Style hijab kemeja kotak-kotak kekinian
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ada yang bilang kalau memilih kemeja kotak-kotak itu monoton, Buat kamu para hijabers yang punya koleksi kemeja tersebut, yuk buat style hijab kekinian untuk menambah pilihan outfit saat bosan dengan koleksi yang sudah ada.

Biasanya memang kemeja kotak-kotak identik dengan pria dan hanya dipakai untuk acara formal tertentu saja. Padahal kalau kamu jenius membuat kolaborasi terbaik dari pakaian tersebut akan menjadi outfit sempurna!

5 Style Kemeja kotak-kotak Untuk Wanita Berhijab

BACA JUGA : Rekomendasi Pelumas Bercinta yang Dijual di Alfamart

Baca Juga:Cara Pemasangan Set Top Box (STB) Ke Tv LED Dengan MudahTips Memasang Set Top Box yang Baik dan Benar Ke Tv Tabung

Berikut ini, lima rekomendasi outfit kemeja kotak-kotak yang mampu meruntuhkan paradigma tentang pakaian unisex tersebut. Siapa tahu, kamu punya semua koleksinya sehingga tinggal pilih style terbaik untuk dicoba.

1. Sporty Vibes Kemeja kotak-kotak dan Jeans

Kalau kamu pernah melihat outfit influencer asal Korea yang baru saja mualaf, pasti tahu busana sporty vibes ini pernah viral saat dikenakannya. Cukup memadukan inner manset warna coklat, dengan kemeja kotak-kotak warna senada.

Biar terlihat lebih sporty, kamu bisa pilih jeans untuk bawahannya lengkap dengan sepatu jenis sneakers warna putih dengan outline coklat supaya terlihat semakin klop. Hijabnya juga bisa dibuat model simple, plus topi sebagai penegas kesan sporty.

Kamu bisa memilih perpaduan busana ini untuk kuliah atau hangout. Nyaman dipakai dan pastinya tetap sopan dan menutup aurat.

2. Exclusive Feminine Kemeja kotak-kotak dan Rok Plisket

Buat pecinta drama Korea, mungkin sudah tidak asing lagi ketika pemain utamanya memilih busana kemeja kotak-kotak yang dipadukan dengan rok plisket. Hanya saja, untuk hijabers tentu perlu memilih rok panjang.

Model kemeja gantung dengan desain kotak-kotak medium warna putih dan biru tua ini punya kesan tersendiri ketika dikolaborasikan dengan rok plisket putih panjang. Kesan anggun akan terlihat jelas, apalagi kalau kamu memakai sepatu sandal model lancip warna putih.

Jangan lupa untuk hijabnya pilih warna putih ya! Agar terlihat menyatu dengan keseluruhan outfit top to toe yang dikenakan. Jika kamu punya kemeja gantung dengan kerah klasik lebar, pakailah inner dengan warna sama dengan salah satu warna outfit tersebut.

0 Komentar