Pilihan Style Kemeja Kotak-kotak Kekinian Bagi Wanita Berhijab

Style hijab kemeja kotak-kotak kekinian
Style hijab kemeja kotak-kotak kekinian
0 Komentar

Memilih perpaduan kemeja kotak-kotak yang satu ini, akan mempermudah kamu untuk pergi ke berbagai acara karena cocok untuk kerja maupun santai.

3. Playfull Passion Kemeja kotak-kotak dan Mom Jeans

BACA JUGA : Tips Memilih Model Kacamata Bagi Hidung Pesek Berhijab

Buat kamu yang energic maka preferensi kemeja kotak-kotak berikutnya ini mampu memberikan kesan tersebut dear. Bebas bergerak dengan kemeja panjang lengan yang menutupi hingga area paha.

Baca Juga:Cara Pemasangan Set Top Box (STB) Ke Tv LED Dengan MudahTips Memasang Set Top Box yang Baik dan Benar Ke Tv Tabung

Lalu inner nya pilih baju t-shirt warna netral, sama dengan warna hijab model kekinian pilihanmu. Leher turtleneck dari inner, akan membantu menutupi aurat di bagian leher hingga telinga.

Soal bawahannya, kamu dapat memilih denim pants yang nyaman dipakai dan berbahan lembut. Tak ketinggalan sneakers, jenis sepatu yang memang sangat identik dengan kemeja untuk kesa formal kalau mau dipakai untuk outfit harian.

4. Twinnie Square

Saat ini banyak busana satu set dengan desain sama antara pakaian dan celana, termasuk pilihan style twinnie square yang juga sangat cocok untuk ibu menyusui ini. Dimana untuk atasannya kemeja kotak-kotak versi tunik dengan lengan terompet yang diberi karet pada ujungnya.

Kesan elegan terlihat pula dari tali pengikat di bagian pinggang. Sekaligus sebagai aksesoris outfit untuk acara formal seperti pernikahan atau ulang tahun ini.

Kemudian untuk celana panjangnya, jenis jogger pants dengan karet di bagian ujung bawah. Kamu akan terlihat semakin dewasa, apalagi kalau pakai high heels warna serupa warna utama pakaian.

5. Monochrome Style

Versi monochrome dari kemeja kotak-kotak ala Korea, tidak akan pernah salah ketika dipadukan dengan gamis putih sebagai inner nya. Jika ingin beda, kamu bisa menautkan kancing pada posisi salah sehingga terlihat lebih kekinian dan lepas dari kesan culun.

Hijab yang dipilih bisa jenis segiempat yang dililitkan ke bagian belakang leher. Dapat pula menggunakan hijab pashmina, versi lilit sederhana untuk lebih fokus pada keseluruhan outfit.

Baca Juga:Tips Memilih Model Kacamata Bagi Hidung Pesek BerhijabRekomendasi Style Hijab Bagi Tubuh Pendek Agar Terlihat Stylish

Style minimalis tapi tetap elegan ini dapat kamu coba sebagai busana kerja dan lainnya karena cocok untuk berbagai acara.

0 Komentar