Rekomendasi Style Hijab Bagi Tubuh Pendek Agar Terlihat Stylish

style hijab
style hijab
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tampil style dan mempesona adalah suatu hal yang diinginkan para kaum wanita, karena dalam penampilan kita bisa melihat kepantasan dalam berpakaian dan tentunya bisa menarik orang yang melihatnya. Nah disini kami akan merekomendasikan cara berpernampilan hijab bagi yang mempunyai postur tubuh pendek.

Katanya, orang bertubuh mungil alias pendek tidak boleh pakai baju longgar yang akan membuat kamu terlihat tenggelam dalam bajumu. Benarkah demikian?

Sebenarnya mempunyai tubuh pendek itu memberikan keuntungan tersendiri, misal penampilanmu selalu terlihat awet muda, tidak butuh banyak kain untuk membuat baju dan tampak menggemaskan.

Baca Juga:Link Baca Manga One Piece Episode 1073 Luffy vs Gorosei Saturn dan Sanji vs KizaruBocoran Link Baca dan Nonton One Piece Episode 1050

Jika tinggi badanmu termasuk minimalis, kamu masih bisa kok telihat trendi. Percaya diri dengan tubuh sendiri adalah hal yang paling penting sebelum kamu sibuk mencari tips and trick dalam berpakaian yang pas untuk tubuh pendek. Setelah itu, coba cek informasi style OOTD untuk tubuh mungilmu di bawah ini.

1. Pinafore dengan Kerah V

BACA JUGA : Outfit yang Pas Untuk Foto OOTD Digunung, Bagi Wanita Berhijab Wajib Tahu

Pinafore seringkali disalah artikan sebagai overall. Jenis pakaian ini sama-sama mempunyai tali di bagian pundaknya. Akan tetapi, pinafore dan overall atau dungaree punya ciri khas masing-masing. Pinafore berpotongan rok atau dress, sedangkan overall bisa berupa celana slim fit atau kulot.

Variasi pada pinafore terletak pada jenis talinya dan bentuk roknya. Beberapa item pinafore mempunyai tali yang tipis dan dihubungkan pada rok seperti suspender. Ada pula tali pinafore yang dibuat lebar sehingga hampir menyerupai atasan.

Apa pun itu, pakaian model pinafore adalah salah satu pakaian yang cocok dikenakan oleh kamu yang bertubuh pendek. Pinafore dengan jenis kerah V atau kerah yang terbuka lebar di bagian atasnya ini adalah yang palin cocok. Kamu bisa kenakan inner yang menutupi tubuh agar kulitmu tidak terekspos.

Pinafore kebanyakan mempunyai detail bagian pinggang yang memperlihatkan bentuk tubuh ramping. Bagian ini memberikan berupa siluet ramping dan jenjang pada tubuh mungilmu. So, padankan dengan hijab yang serasi dengan pakaianmu, ya.

0 Komentar