Rekomendasi Style Hijab Bagi Tubuh Pendek Agar Terlihat Stylish

style hijab
style hijab
0 Komentar

Garis-garis yang memanjang ke bawah ini membuat kamu terlihat lebih tinggi. Garis-garis tersebut dapat membantu sepatu heel-mu memberikan siluet kaki yang lebih panjang.

Celana kulot adalah item pakaian yang mudah dipadukan dengan atasan lainnya. Tapi jika kamu ingin tampil lebih menarik, coba pilih atasan berwarna monokrom yang serasi dengan celana kulotmu.

5. Rok Pendek dengan Kemeja

Wanita berhijab memakai rok pendek? Tidak masalah. Kamu bisa kenakan legging panjang yang menutupi kaki. Rok pendek adalah item pakaian yang pas bagi kamu yang mempunyai tubuh pendek.

Baca Juga:Link Baca Manga One Piece Episode 1073 Luffy vs Gorosei Saturn dan Sanji vs KizaruBocoran Link Baca dan Nonton One Piece Episode 1050

Pastikan rok yang kamu kenakan tidak terlalu mengembang. Salah satu jenis rok pendek yang cocok dengan tubuh pendek adalah rok pendek yang terbuat dari bahan yang jatuh.

Rok pendek seperti ini memberikan kesan yang kasual dan terlihat nyaman dikenakan. Kamu pun akan tampak segar dan muda.

6. Midi Dress dengan Motif Kecil-Kecil

Next, insprasi gaya berpakaian yang juga akan cocok pada tubuh yang tidak begitu tinggi adalah mini dress. Item pakaian ini mempunyai potongan yang membuat tubuh kecil tampak lebih proporsional.

Pilih mini dress dengan warna yang terang dan mempunyai motif floral agar memberikan siluet tubuh lebih berisi. Motif floral dapat memaksimalkan tinggi pemakainya. Untuk tampilan lebih cute, kamu bisa kenakan legging dan sepatu bersol datar atau sepatu loafer.

Namun, jika ingin lebih anggun, padankan dengan celana berpotongan palazzo yang mempunyai kaki lebih lebar.

7. Rok Tutu dan Blus

Rok tutu atau balerina punya ciri khas, yaitu bertumpuk dan mempunyai dua lapisan, yakni lapisan dalam menggunakan kain furing dan lapisan luar menggunakan kain tulle yang bertumpuk seperti ini adalah detail yang membuat tubuhmu nampak lebih lenjang. Ini artinya kamu yang bertubuh pendek wajib memakainya agar terlihat lebih menarik.

Rok tutu dapat kamu kenakan untuk suasana formal atau pun kasual. Pilih saja atasan yang sesuai dengan acara yang akan kamu hadiri. Untuk kesan kasual, rok tutu bisa kamu kombinasikan dengan kaos berwarna basic.

0 Komentar