Rekomendasi Style Hijab Bagi Tubuh Pendek Agar Terlihat Stylish

style hijab
style hijab
0 Komentar

2. Celana Jeans Slim Fit dengan Atasan Motif Stripe Vertikal

Celana jeans adalah salah satu item pakaian yang cocok dikenakan oleh bentuk tubuh apa pun. Hanya saja kamu perlu sesuaikan potongannya agar terlihat lebih pas dengan ukuran tubuhmu.

Untuk kamu yang mempunyai tubuh pendek, celana jeans yang paling cocok adalah yang berpotongan slim fit. Slim fit membuat siluet kaki lebih jenjang yang pasti akan menguntungkan bagi kamu pemilik tubuh mini.

Padankan dengan atasan bermotif garis vertikal. Motif seperti memberikan efek ilusi yang sama seperti celana jeans potongan slim fit, yakni membuat tubuh terlihat lebih panjang. Agar terlihat lebih rapi, kenakan hijab dengan cara diikat ke belakang. Kenakan warna hijab yang serasi dengan pakaianmu.

Baca Juga:Link Baca Manga One Piece Episode 1073 Luffy vs Gorosei Saturn dan Sanji vs KizaruBocoran Link Baca dan Nonton One Piece Episode 1050

3. Flare Skirt dengan Potongan Tidak Terlalu Lebar dan Sweater

Postur adalah hal yang harus diperhitungkan untuk menentukan jenis pakaian apa yang pas dikenakan. Kamu tidak ingin terlihat aneh ‘kan dengan pilihan pakaianmu? Oleh sebab itu, kamu perlu berhati-hati dengan pilihan outfit-mu.

Untuk kamu yang cenderung pendek, ada anggapan bahwa rok adalah pilihan yang buruk lantaran bentuknya akan membuat tubuhmu semakin pendek. Anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Pasalnya orang bertubuh pendek boleh kok mengenakan rok asal perhatikan cara pemakaian dan bentuk roknya.

Salah satu rok yang pas dikenakan oleh mereka yang bertubuh pendek adalah rok flare dengan ukuran yang tidak terlalu lebar. Pilih flare skirt berpotongan high waisted yang dapat membuat tubuhmu lebih panjang. Ilusi ini dihasilkan berkat adanya detail pada bagian pinggang.

Sebagai penyeimbangnya, kamu bisa kenakan kemeja berpotongan sederhana. Flare skirt dengan kemeja adalah padanan yang tepat bagi wanita berhijab. Lengkapi OOTD-mu dengan hijab segi empat untuk menampilkan kesan rapi dan percaya diri.

4. Celana Kulot dengan Garis Vertikal

BACA JUGA : OOTD Hijab yang Simpel, Pas Untuk Digunakan Saat Hangout Bersama Teman

Lagi-lagi kita bermain dengan motif vertikal. Selain pada atasan, motif vertikal pada celana memberikan kesan lurus dan panjang pada kaki. So, untuk kamu yang mempunyai tubuh pendek, kamu bisa lho memakai celana kulot. Agar lebih terlihat menarik, kenakan celana kulot dengan motif garis vertikal.

0 Komentar