Link Baca Manga One Piece Episode 1073 Luffy vs Gorosei Saturn dan Sanji vs Kizaru

Link manga
Pada episode berikut ini ada link baca manga One Piece 1073 Manga Sub indo dan ada juga spoiler komik bahwa Luffy dan Sanji
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada episode berikut ini ada link baca manga One Piece 1073 Manga Sub indo dan ada juga spoiler komik bahwa Luffy dan Sanji bertemu dengan Gorosei.

Jika tidak ditunda, jadwal rilis manga One Piece 1073 di Manga adalah pada hari Minggu, 29 Januari 2023 pukul 22.00 WIB.

Judul manga One Piece 1073 yaitu ‘Miss Buckingham’. Di mana, ini merujuk pada status Stussy yang merupakan kln Buckingham dan pertemuannya dengan Marco.

Baca Juga:Bocoran Link Baca dan Nonton One Piece Episode 1050OOTD Hijab yang Simpel, Pas Untuk Digunakan Saat Hangout Bersama Teman

Kamu bisa baca manga One Piece chapter terbaru versi Bahasa Indonesia di aplikasi atau website MangPlus yang telah ada di Google Play Store.

Sinopsis manga One Piece 1073

BACA JUGA : Link Nonton Anime One Piece Episode 1049 DiIQiyi dan Bstation, Sub Indo

Pada cerita sebelumnya, One Piece 1072 diceritakan tentang keinginan dari Bonney untuk mengetahui apa penyebab ayahnya Kuma meninggal.

Dr Vegapunk tidak bisa memberitahukan ke Bonney apa yang terjadi dengan Kuma karena ia telah berjanji untuk menjaga rahasia tersebut.

Pada cerita flashbacknya, Dr Vegapunk hanya menjelaskan jika kemampuan buah iblis yang dimakan Kuma adalah spesial. Pasalnya, ayah Bonney tersebut bisa membuat sesuatu menjadi nyata.

Di saat seperti itu, Bonney terus menyerang Dr Vegapunk hingga membuat profesor tersebut menjadi muda karena kehilangan bintang-bintang umur

Saat itu, pintu misterius terbuka dan Bonney yang curiga pergi ke sana. Dr Vegapunk pun melarangnya. Karena, di dalamnya ada semacam penyimpanan ingatan Kuma yang dijaga betul oleh Dr Vegapunk di Pualau Egghead.

Baca Juga:Outfit yang Pas Untuk Foto OOTD Digunung, Bagi Wanita Berhijab Wajib TahuLink Nonton Anime One Piece Episode 1049 DiIQiyi dan Bstation, Sub Indo

Kemudian, panel berganti dan memperlihatkan pertarungan antara Zoro dan Brook melawan anggota CP0 Kaku bersama empat seraphim yang berhasil naik ke atas laboratorium Dr. Vegapunk.

Saat pertarungan Zoro vs Kaku terjadi. Anggota CP0 tersebut tiba-tiba pingsan. Ternyata, Stussy menggigitnya. Kaku dan Lucci pun tidak menyangkanya.

Lucci pun mempertanyakan apa yang terjadi. Ternyata, Stussy adalah klon dari Miss Buckingham yang merupakan anggota Bajak Laut Rocks sejawat dengan Shirohige, Kaido dan Big Moms.

0 Komentar