Link Baca Manga One Piece Episode 1073 Luffy vs Gorosei Saturn dan Sanji vs Kizaru

Link manga
Pada episode berikut ini ada link baca manga One Piece 1073 Manga Sub indo dan ada juga spoiler komik bahwa Luffy dan Sanji
0 Komentar

Pada One Piece 1073, diketahui akan ada pertarungan antara Stussy vs Lucci. Stussy berhasil membuat Lucci tertidur dan juga ternyata wanita ini yang secara misterius berbicara dengan Vegapunk.

Zoro dan Sanji yang bertarung dengan seraphim pun dihentikan oleh Vega Edison, karena para sera sudah bisa dikendalikan Stussy yang berpihak pada Dr Vegapunk.

Panel kemudian menceritakan pertemuan Miss Buckingham asli dengan Marco. Ia ingin Marco menyelamatkan anaknya Edward Weevil dari hubungannya dengan Shirohige yang tertangkap Angkatan Laut saat menyelamatkan warga Desa Sphinx.

Baca Juga:Bocoran Link Baca dan Nonton One Piece Episode 1050OOTD Hijab yang Simpel, Pas Untuk Digunakan Saat Hangout Bersama Teman

Di akhir cerita One Piece 1073, Admiral Kizaru menuju Pulau Egghead bersama Gorosei bernama Saint Jergacia Saturn. Apakah mereka akan bertemu dengan Luffy dan Sanji dkk? Kita tunggu saja.

Sejumlah akun spoiler manga One Piece menyatakan, chapter 1073 ini menjadi awal pertarungan Luffy vs Gorosei Saturn dan Sanji vs Kizaru. Namun, belum tentu itu benar, pasalnya cerita buatan mangaka Eiichiro Oda terkadang sulit untuk ditebak.

Link baca manga One Piece 1073 MangaPlus Indonesia

Berikut link baca manga One Piece 1073 Manga Bahasa Indonesia yang rilis pada Minggu, 29 Januari 2023 pada jam 22.00 WIB.

0 Komentar