Rekomendasi Style Hijab Bagi Tubuh Pendek Agar Terlihat Stylish

style hijab
style hijab
0 Komentar

Sementara itu, jika kamu mengenakan rok tutu untuk acara formal, kemeja atau blus atau tunik adalah kombinasi yang lebih pas.

8. Setelan dengan Warna Pastel Atau Nude

Beberapa tahun terakhir ini, warna nude menjadi tren dalam fesyen. Tidak heran jika bertebaran item fesyen yang menggunakan warna ini. Diawali oleh busana rancangan Dian Pelangi di tahun 2015 dan semakin maraknya pakaian-pakaian artis Korea yang menggunakan warna ini, nude menjadi semakin digemari.

Dan ternyata warna nude adalah solusi yang tepat untuk menyiasati tubuh pendek. Warnanya yang kalem memberikan kesan manis sekaligus anggun. Nah, jika kamu tertarik dengan warna-warna seperti ini, coba deh kenakan setelan berwarna nude.

Baca Juga:Link Baca Manga One Piece Episode 1073 Luffy vs Gorosei Saturn dan Sanji vs KizaruBocoran Link Baca dan Nonton One Piece Episode 1050

Pilih juga sepatu berwarna senada dengan hue yang lebih gelap untuk menyeimbangkannya. Kombinasi warna-warna ini memberikan kesan kalem.

9. Oversized Sweater dengan Slim Fit

Jangan takut mengenakan pakaian oversized. Kamu yang bertubuh mungilmu akan tampak keren dalam balutan pakaian berukuran super longgar ini. Kombinasikan dengan celana berukuran slim yang akan menyelamatkan penampilanmu dari kesan ribet dan kusut.

Celana berukuran slim fit membuat tubuh terlihat lebih proporsional. Kamu pun tidak akan terlihat tenggelam dalam pakaianmu. Nah, agar lebih terlihat pas di tubuh, pilih sweater dengan warna monokrom. Gradasi warna ini cocok dengan tubuh mungil.

BACA JUGA : OOTD Kemeja Kotak-kotak Pas Untuk Self Foto

10. Dress Hitam

Bosan dengan nuansa monokrom pada pakaianmu? Kamu bisa kenakan pakaian hitam sebagai alternatifnya. Warna yang satu ini adalah warna terbaik untuk menutupi tinggi badan yang minim. Pilih dress dengan detail tertentu agar penampilanmu tidak monoton.

Nah, pilih hijab dan sepatu berwarna sama untuk memaksimalkan gaya pakaian hitam-hitammu. Mengenakan pakaian hitam tidak selalu menunjukan keadaan berkabung kok. Sebaliknya, kamu tampak elegan dan anggun dalam balutan pakaian hitam-hitam.

0 Komentar