Tips Memilih Model Kacamata Bagi Hidung Pesek Berhijab

masalah hidung pesek
masalah hidung pesek
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Menyikapi masalah hidung pesek, kan agak repot ya kalau harus sampai operasi bentuk hidung. Selain berisiko, harganya juga bakal lumayan banget tuh. Daripada mengubah bentuk wajah, mending kita tentuin model kacamata yang pas.

Kalau hidung pesek, bagusnya pakai kacamata apa, ya? Nanti kita bakal kasih tahu, karena memang ada aturan khusus buat hidung pesek, bentuk wajah bulat, dan spesifikasi lain di wajah. Kamu cuma perlu cari model kaca mata yang pas aja.

Masalahnya, model kacamata untuk wajah bulat dan hidung pesek sambil berhijab yang pas tuh gimana? Ada dong! Emang orang pesek bisa pakai kacamata? Bisa banget! saya kasih tahu rekomendasi satu per satu, ya! Ini dia:

Baca Juga:Rekomendasi Style Hijab Bagi Tubuh Pendek Agar Terlihat StylishLink Baca Manga One Piece Episode 1073 Luffy vs Gorosei Saturn dan Sanji vs Kizaru

1. Pilih frame bersudut tajam

BACA JUGA : Rekomendasi Style Hijab Bagi Tubuh Pendek Agar Terlihat Stylish

Salah satu pertanda kalau wajah kita bulat itu bagian pipi dan dagu kita juga bulat. Nah, makannya, Minpow saranin kamu buat pilih frame bersudut tajam sebagai model kacamata untuk wajah bulat dan hidung pesek. Frame yang tajam bakal bikin wajah kamu kelihatan lebih tajam.

Tapi, hati-hati juga nih karena kadang ada kacamata yang sudutnya tajam, tapi framenya tebel. Sebaiknya kaca mata yang begitu enggak usah kamu pilih karena frame tebel bisa bikin wajah kamu kelihatan tambah penuh. Semakin kurus frame, semakin baik ya.

2. Pilih frame persegi

Kalau wajah kita bulat, udah paling bener sebenarnya kalau kita pilih frame yang persegi, sih. Persegi tapi cerminnya jangan yang gede-gede, ya. Sama kaya frame, semakin kecil kaca, semakin kece juga kacamatanya pas kita pake.

Frame persegi bakal kelihatan menonjol di wajahmu yang bulat. Minpow bener-bener rekomendasiin frame persegi sebagai model kacamata untuk wajah bulat dan hidung pesek karena dijamin wajah kamu kelihatan pangling, alias lebih kece.

3. D’Frame

Ini adalah kacamata berbentuk huruf D tapi dalam posisi horizontal. Manurut Minpow, bentuk D’Frame ini cocok banget disebut sebagai model kacamata untuk wajah bulat dan hidung pesek karena bisa nutupin pipi kamu yang chubby.

0 Komentar