Tips Memilih Model Kacamata Bagi Hidung Pesek Berhijab

masalah hidung pesek
masalah hidung pesek
0 Komentar

8. Frame Transparan

Kalau mau, pilih frame yang sekalian transparan. Ini bakal bikin hidung kamu semakin jelas, gak bakal ngilang kaya kalau kamu pake kacamata yang framenya gede dan tebel. Pasti bakal bikin kamu kelihatan lebih menarik juga sih kalau udah dipake.

9. Asian Fit

Beberapa optik, baik di dalam maupun luar negeri biasanya punya fitur Asian Fit, itu tuh panduan buat kita yang memang orang Asia. Jadi biasanya bentuk frame dan model kacamatanya otomatis disesuaikan dengan bentuk wajah orang Asia.

Jadi, meskipun kamu lagi ada di luar negeri, dengan metode ini kamu gak usah khawatir kebingungan pilih model kacamata yang pas, karena harusnya fitur ini udah bisa didapat di negara mana aja sih.

Baca Juga:Rekomendasi Style Hijab Bagi Tubuh Pendek Agar Terlihat StylishLink Baca Manga One Piece Episode 1073 Luffy vs Gorosei Saturn dan Sanji vs Kizaru

10. Browline

Ini adalah bentuk kacamata yang bagian atasnya dibuat melengkung ngikutin bentuk mata dan alis. Cocok buat kita yang berbentuk bulat wajahnya, hidung pesek juga aman. Cusss, kalau ke optik request bentuk kacamata yang kaya gini, ya!

Itu tadi model kacamata untuk wajah bulat dan hidung pesek hasil rekomendasi kita.

0 Komentar