Tips Memilih Model Kacamata Bagi Hidung Pesek Berhijab

masalah hidung pesek
masalah hidung pesek
0 Komentar

Selain nutupin pipi yang chubby, model ini juga sempurna banget nih menggantung di hidung yang pesek karena framenya berukuran sedang bahkan kecil, akhirnya enggak terlalu menggantung di hidung. Jatuhnya pas nempel kelihatan effortless aja.

4. Pointy Detail / Cat Eye

Kamu kadang penasaran kira-kira model kacamata cat eye tuh cocok gak sih buat orang yang punya bentuk wajah bulat? Cocok banget. Sebelum bahas kenapa bisa kelihatan cocok, Minpow ingetin lagi kalian soal bentuk dari kacamata cat eye itu sendiri, ya.

Cat eye adalah kacamata berbentuk lancip di bagian ujung, mirip dengan model kacamata di poin nomor satu. Modelnya yang lancip bikin tulang pipi kita kelihatan lebih tajam dan menonjol. Agak ngasih kesan serius, tapi gakpapa kalau kamu pakenya ke acara formal.

Baca Juga:Rekomendasi Style Hijab Bagi Tubuh Pendek Agar Terlihat StylishLink Baca Manga One Piece Episode 1073 Luffy vs Gorosei Saturn dan Sanji vs Kizaru

5. Metal Round

Meski belakangan ini bermunculan banyak material kacamata, bermacam-macam, mulai dari kayu sampai kaca, tapi jujurly Minpow masih nge-fans kacamata yang bahannya dari metal. Gak tahu kenapa ya yang lain tuh berasa kaya gak pake kacamata aja gitu.

Meski berbentuk bulat, tapi kacamata metal round ini tetep cocok dipake sama kamu yang berwajah bulat karena metalnya yang tipis di bagian frame bikin kamu jadi kelihatan menarik. Bentuknya yang besar juga bisa nutupin pipi kamu yang chubby kok, jadi cocok sebagai model kacamata untuk wajah bulat dan hidung pesek.

6. Nose Pads

BACA JUGA : OOTD Hijab yang Simpel, Pas Untuk Digunakan Saat Hangout Bersama Teman

Model kacamata untuk wajah bulat dan hidung pesek berikutnya adalah model kacamata yang dilengkapi dengan nose pads.

Kalau tulang pipi kita gak terlalu tinggi, bahkan cenderung datar, boleh nih kita pilih kacamata yang ada bagian nose padsnya. Nose pads tuh bagian bantalan tambahan yang bisa disesuaikan dengan bentuk hidung.

7. Hindari Frame Tebal

Frame tebal bakal bikin hidung kamu semakin kecil dan gak kelihatan. Makannya, Minpow bener-bener nyaranin kamu buat ngehindarin frame tebal. Mending cari frame yang tipis tapi kuat, ketimbang frame tebal dan segede gaban.

0 Komentar