Rekomendasi Pelumas Bercinta yang Dijual di Alfamart

Rekomendasi Pelumas Bercinta yang Dijual di Alfamart
Rekomendasi Pelumas Bercinta yang Dijual di Alfamart
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pelumas yang dijual di Alfamart, Pelumas seks merupakan cairan yang dapat menggantikan cairan alami agar aktivitas seks lebih mudah terutama jika vagina terasa kering. Selain itu, pelumas juga dapat mengurangi gesekan yang kasar sehingga kegiatan bercinta Anda tidak rentan memicu iritasi atau kering.

Pelumas terkadang dibutuhkan untuk membantu proses penetrasi pada saat berhubungan intim menjadi lebih lancar. Cairan dilumurkan pada bagian vagina ini, juga membantu Anda dan pasangan lebih menikmati momen bercinta dengan meminimalisir gesekan dan mencegah iritasi.

Salah satu penyebab perempuan merasa kesakitan saat berhubungan seks adalah karena daerah intim yang kering atau memasuki masa menopause.
Bukan hanya untuk ‘membasahi’ bagian intim saja namun pelumas juga bisa menambah rasa nyaman saat sedang berhubungan seks.

Berikut Pelumas yang Dijual di Alfamart

1. Fiesta Lubricant Gel Strawberry 50 ml

Baca Juga:Kiky Ratu Roasting Menikah, Dihadiri Para Pejabat Hingga Diberi Pesan Jangan Roasting MertuaKisah Mendalam Dibalik Lagu Bawa Dia Kembali – Mahalini

Pelumas dari Fiesta ini berbahan dari air yang di mana seperti pelumas alami yang datang dari tubuh. Fiesta Lubricant gel tidak lengket dan tidak berbau. Klaim dari produk ini adalah memberikan sensasi tambahan ketika pasangan bercinta.

Harga Fiesta Lubricant Gel Strawberry 50 ml di Alfamart sekitar Rp 43.900

2. Durex Play Feel

Durex Play Feel. Pelumas ini berbahan dasar air dan tidak lengket, tidak berbau dan lembut sehingga nyaman digunakan baik itu oleh perempuan ataupun laki-laki saat berhubungan seks menggunakan kondom atau tidak.

Durex Play Feel ini berguna untuk melumaskan area vagina yang kering dengan menghadirkan tekstur gel yang bening. Hanya oleskan pada organ intim secukupnya dengan jari

Harga Durex Play Feel di Alfamart sekitar Rp 44.000

3. Vigel

Pelumas seks yang cukup populer adalah Vigel. Vigel ini pelumas atau lubricant gel yang diproduksi di bawah naungan Konimex. Klaim dari Vigel sendiri adalah solusi tepat untuk pasangan yang ingin mendapatkan momen hubungan intim yang berkesan sekaligus menyenangkan.

Buat Mama yang tertarik menggunakan Vigel, tidak perlu sulit untuk mendapatkan nya karena tersedia di Alfamart dengan harga Rp 45.100

0 Komentar