Kiky Ratu Roasting Menikah, Dihadiri Para Pejabat Hingga Diberi Pesan Jangan Roasting Mertua

Kiky Ratu Roasting Menikah, Dihadiri Para Pejabat Hingga Diberi Pesan Jangan Roasting Mertua
Kiky Ratu Roasting Menikah, Dihadiri Para Pejabat Hingga Diberi Pesan Jangan Roasting Mertua
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bahagia tengah menyelimuti pasangan komika Kiky Saputri dan Muhammad Khairi.
Kiky dan Khairi kini telah resmi menjadi pasangan suami-istri. Melalui unggahan di Instagram Hesti Purwadinata sahabat Kiky, terungkap detik-detik prosesi ijab kabul.

Prosesi akad nikah keduanya berlangsung penuh khidmat, keluarga, rekan artis, hingga petinggi negara jadi tamu undangan di akad nikah Kiky Saputri dan M Khairi. Hesti dan Ayu Ting Ting membagikan momen sakral Kiky dan Khairi melalui Instagram masing-masing.

Ada yang mencuri perhatian di detik-detik ijab qobul. Terlihat sosok Erick Thohir yang duduk berdampingan dengan penghulu, ternyata Kiky mengundang secara khusus Menteri BUMN tersebut untuk menjadi saksi.

Baca Juga:Kisah Mendalam Dibalik Lagu Bawa Dia Kembali – MahaliniLirik Lagu Akhir Bulan Kunto Aji, Perjalanan Kerasnnya Hidup

Tidak sampai di situ saja, Kiky Saputri mengundang petinggi negara lainnya untuk hadir di hari bahagianya ini. Mulai dari Prabowo Subianto, Susi Pudjiastuti, hingga Ketua Mahkamah Konstitusi, Anwar Usman.

Pernikahan tersebut digelar secara mewah di Tribrata, Jakarta Selatan. Tentunya para artis papan atas bahkan para pejabat tinggi negara turut menghadiri pesta pernikahan mereka. Apalagi, nantinya akan ada momen di mana Kiky akan meroasting sang suami.

Sandiaga Uno menjadi salah satu pejabat publik yang menghadiri pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut menyebut Kiky Saputri tampak berbeda pada malam pernikahannya.

Sandiaga Uno juga mengaku terkejut karena di tengah-tengah acara pernikahan, Kiky Saputri menampilkan roasting terhadap suaminya.

Tak lupa, Sandiaga Uni memberikan doa dan pesan untuk pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. Dia berpesan agar Kiky Saputri tidak pernah melakukan gojlokan atau roasting terhadap mertuanya.

Rizhky Nurasly Saputri, S.Pd., yang lebih dikenal sebagai Kiky Saputri (lahir 22 Oktober 1993) adalah seorang pelawak, pembawa acara dan aktris.

Kiky awalnya adalah salah satu komika jebolan komunitas Stand Up Indo Jakarta Pusat, komunitas stand up comedy di area Jakarta Raya terakhir yang mulai mencuat namanya sejak akhir 2016. Aktif di komunitas tersebut sejak tahun 2017 dan sering menjuarai beberapa lomba kompetisi stand up comedy secara off air, Kiky memulai debutnya di TV nasional sebagai salah satu finalis di acara Stand Up Comedy musim keempat dari Stand Up Comedy Academy (Musim 4) di Indosiar pada tahun 2018.

0 Komentar