Kisah Mendalam Dibalik Lagu Bawa Dia Kembali – Mahalini

Kisah Mendalam Dibalik Lagu Bawa Dia Kembali - Mahalini
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lirik lagu Bawa Dia Kembali yang di nyanyikan oleh Mahalini menceritakan tentang seseorang yang tak rela kehilamgan kekashnya.
Serta sangat berharap sepenuh hati agar dia dapat kembali diisinya. Dengan rasa dan keadaan sama seperti saat dia bersama. Harapan memang tak salah akan menjadi masalah bila terlalu dalam harapan itu dan kenyataan tak sesuai dengan ekspetasi.

Bawa Dia Kembali” adalah lagu dari penyanyi Indonesia, Mahalini Raharja yang dirilis pada 28 Februari 2015 oleh label rekaman Sandhora Music dan Valf Record. Lagu ini digubah oleh Andrew Darmoko yang juga memegang posisi sebagai produser bersama Bobby Sandhora, mantan penyanyi anak-anak tahun 1970-an. Lagu ini pertama kali dipublikasikan pada 17 Januari 2015 di aula SMP Negeri 1 Denpasar, yang kemudian resmi dirilis di semua platform unduhan musik pada 28 Februari 2015.

“Bawa Dia Kembali” menjadi singel pertama dalam karier Mahalini Raharja di industri musik, tepatnya saat masih duduk di bangku kelas 3 SMP Negeri 1 Denpasar.Lagu ini dipublikasikan oleh Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Artis Selebriti Indonesia (PASI) pada 17 Januari 2015 di aula SMP Negeri 1 Denpasar yang juga dihadiri oleh produser lagu ini, Bobby Sandhora. Kemudian pada 28 Februari 2015 lagu ini dirilis di semua platform unduhan musik oleh Sandhora Music dan Valf Record.

Baca Juga:Lirik Lagu Akhir Bulan Kunto Aji, Perjalanan Kerasnnya HidupSuka Tidur Siang, Ini Manfaatnya dan Tips Tidur Siang

Lagu ini berdurasi empat menit sebelas detik. Secara musikal, “Bawa Dia Kembali” adalah pop R&B.[4] Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tidak rela kehilangan kekasihnya, dan berharap dengan sepenuh hati agar dia (mantan) bisa kembali ke sisinya dengan perasaan dan keadaan seperti dulu.

Lirik Bawa Dia Kembali

Malam ini aku menanti
Kedatanganmu mengisi sepiku
Lama terasa waktu bergulir
Karena dirimu tak bersamaku

Oh Tuhan tolonglah bawa dia kembali
Bersamaku di sini menjagaku selalu
Dengarlah doaku yang tak pernah meminta
Bawa dia kembali bersama walau hanya sesaat
Masih terasa hembus napasmu

0 Komentar