OOTD Hijab Simple Untuk Hangout, Bisa Langsung Dicoba

OOTD hijab hangout
OOTD hijab hangout
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Memilih OOTD hijab adalah suatu alasan untuk Memadu padankan pakaian. Selain harus nyaman dikenakan, memakai pakaian juga harus sesuai dengan kondisi dan jenis acara yang kita hadiri.

Kita pasti tidak ingin ditertawakan karena salah kostum. Oleh sebab itulah perlu sekali memilih pakaian yang pantas dan sopan. Untuk wanita berhijab, kita tidak perlu selalu mengenakan gamis atau dress panjang kok.

Ada banyak item pakaian yang sopan dan menutup aurat yang bisa kita pilih untuk sekadar hangout bersama gengmu. Kita tidak perlu membeli pakaian baru atau memilih pakaian dari merek terkenal untuk tampil modis dan menarik.

Baca Juga:Pilihan Style Kemeja Kotak-kotak Kekinian Bagi Wanita BerhijabCara Pemasangan Set Top Box (STB) Ke Tv LED Dengan Mudah

Kreativitas adalah kunci untuk membuat pakaian sederhana terlihat luar biasa. Mau lihat seperti apa gayanya? Yuk simak inspirasi OOTD sederhana berikut ini.

1. Oversize Knitted Set

BACA JUGA : Outfit yang Pas Untuk Foto OOTD Digunung, Bagi Wanita Berhijab Wajib Tahu

Ada keuntungan tersendiri mengenakan pakaian setelan, yakni warnanya sudah dibuat serasi sehingga kita tidak perlu mencari item lain sebagai padanannya. Meskipun menawarkan kepraktisan, namun memakai setelan mempunyai kelemahan juga lho.

Salah satu di antaranya adalah menimbulkan kesan monoton pada penampilan. Warna yang senada dan motif yang seragam membuat penampilan jadi kurang menarik. Oleh sebab itu, kita perlu bersiasat dengan padanannya.

Bermainlah dengan motif dan tekstur kain, misalnya saja dengan oversize knitted set. Knitted set mempunyai kelebihan yakni kain yang bertekstur. Hal ini secara tidak langsung menjadi statement yang menarik.

Untuk wanita yang berhijab, hijab yang kita kenakan bisa menjadi aksesoris tambahan agar penampilanmu mempesona. Ada baiknya kita permanis penampilan dengan item lain, misalnya saja hijab dengan corak dan tone yang senada.

2. Sweatshirt dan Rok Panjang Bernuansa Monokrom

Inspirasi berikutnya tidak kalah menarik. Untuk pecinta nuansa monokrom, kita bisa mengekspresikan kecintaan pada gradasi tone warna senada ini untuk mempercantik penampilanmu.

Baca Juga:Tips Memasang Set Top Box yang Baik dan Benar Ke Tv TabungTips Memilih Model Kacamata Bagi Hidung Pesek Berhijab

Sweatshirt dan rok panjang adalah pilihan yang tepat. Atasan seperti ini tidak terlalu tebal tapi tidak pula tipis. Sweatshirt kebanyakan terbuat dari bahan katun sehingga nyaman dikenakan. Untuk rok padanannya, kita bisa pilih rok berpotongan flared.

0 Komentar