OOTD Hijab Simple Untuk Hangout, Bisa Langsung Dicoba

OOTD hijab hangout
OOTD hijab hangout
0 Komentar

8. Kaos Putih Polos dengan Inner dan Kulot

Warna monokrom memang selalu berhasil menciptakan kesan sederhana. Dengan paduan kaos putih polos dengan inner hitam dan celana kulot berwarna senada ini, penampilanmu jadi tampak simpel.

Tidak perlu repot menciptakan gaya seperti ini. Kita hanya perlu memilih kaos putih polos dengan potongan oversize, lalu padankan dengan inner manset hitam yang juga polos. Terakhir, pilih celana kulot hitam yang tidak begitu lebar.

Lastly, seimbangkan dengan sepatu canvas yang sesuai dengan warna-warna pakaianmu. Penampilanmu akan semakin lengkap dengan totebag denim. Warna biru dari denim terlihat kontras dengan warna pakaianmu.

Baca Juga:Pilihan Style Kemeja Kotak-kotak Kekinian Bagi Wanita BerhijabCara Pemasangan Set Top Box (STB) Ke Tv LED Dengan Mudah

9. Kardigan dan Cuffed Jeans

Ingin tampil feminim tapi dalam versi yang lebih sederhana? Cardigan dan celana jeans berikut ini akan mewujudkannya. Kombinasi cardigan dengan warna pastel memberi kesan feminim. Ketika dipadukan dengan celana jeans dengan aksen cuffed di bagian bawah, penampilan akan terlihat lebih modis.

Cuffed jeans memberikan detail menarik pada penampilan. Kesan sederhana yang ingin kita wujudkan jadi tidak membosankan. Agar tampak semakin menarik, kenakan inner kaos dengan gambar tertentu.

Gambar pada atasan yang kita kenakan membuat kita tidak perlu menggunakan hijab yang bertekstur. Kita bisa pilih hijab polos yang berwarna senada dengan pakaian.

BACA JUGA : Pilihan Style Kemeja Kotak-kotak Kekinian Bagi Wanita Berhijab

10. Long Tunik dengan Rok Panjang

Long tunik tidak selamanya terlihat formal lho. Dengan sentuhan kreatifitas, tunik yang identik dengan acara serius ini akan tampak sederhana dan kasual. Caranya adalah dengan memadukan long tunik berbahan katun rayon jepang dengan rok. Pastikan keduanya berwarna cerah.

Warna pastel atau beige bisa menjadi opsi yang menarik. Kedua warna ini memberikan kesan hangat, lembut dan sederhana. Kenakan hijab dengan warna senada, ya.

Untuk melengkapinya, sepatu oxford bisa menjadi pilihan. Namun, ada opsi lain yang juga akan cocok, misalnya saja dengan sepatu boot atau sneakers.

Itulah 10 inspirasi OOTD hijab sederhana untuk hangout. Pandemi sudah mulai terkendali, jangan tolak ajakan hangout dari dengan teman dan saudaramu jika ada kesempatan. Dengan inspirasi OOTD di atas, kita tidak akan mati gaya lagi.

0 Komentar