OOTD Hijab Simple Untuk Hangout, Bisa Langsung Dicoba

OOTD hijab hangout
OOTD hijab hangout
0 Komentar

Bentuknya yang mengembang akan memberikan kesan anggun tapi sederhana. Item yang satu ini juga memberikan keleluasaan ketika kita bergerak.

Agar nuansa monokrom terlihat menonjol, pilih atasan warna abu-abu atau putih dengan rok yang berwarna hitam. Meskipun warna monokromatik itu bukan hanya warna putih, hitam atau abu, namun jika kita ingin lebih praktis, warna-warna tersebut adalah pilihan yang terbaik.

Padankan dengan sepatu kets atau canvas untuk menambah kesan kasual. Momen hangout-mu terasa jadi semakin santai.

Baca Juga:Pilihan Style Kemeja Kotak-kotak Kekinian Bagi Wanita BerhijabCara Pemasangan Set Top Box (STB) Ke Tv LED Dengan Mudah

3. Maxi Dress dengan Tipe Rok Flared

Selain gamis, abaya, dan tunik, maxi dress adalah pakaian yang bisa dikenakan oleh wanita berhijab yang sederhana. Potongan pakaian ini terbilang fleksibel. Baju ini bisa dikenakan untuk acara formal, bisa pula dikenakan untuk acara kasual.

Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan dalam membedakan maxi dress untuk acara formal dan acara kasual, di antaranya adalah dari materialnya. Untuk acara formal, gunakan maxi dress yang terbuat dari bahan silk dan sifon. Sementara untuk acara kasual, pilih bahan katun rayon.

Selain itu, perhatikan aksesorisnya. Agar penampilanmu dengan maxi dress semakin menawan, kita bisa menambahkan aksesoris berupa ikat pinggang. Terutama untuk maxi dress dengan motif polos, ikat pinggang akan membuat penampilan tidak terlihat membosankan.

Untuk acara kasual, sebaiknya pilih maxi dress yang terbuat dari bahan katun jepang dengan model rok flared. Bentuk rok yang besar mengembang akan jadi detail menarik dari pakaianmu.

4. Blus dengan Celana Kulot

Padanan blus berwarna terang dengan celana kulot jeans ternyata menghasilkan penampilan yang santai dan sederhana. Seperti gaya berpakaian Ayana Moon di atas.

Ia memilih atasan blus dengan lengan balon berwarna putih terang dengan padanan celana jeans kulot yang mempunyai aksen kancing di bagian pinggulnya. Penampilan Ayana yang sederhana semakin manis dengan hijab berwarna pastel yang dikenakannya.

Nah, kita bisa tiru gaya berpakaian seperti ini untuk acara kasual yang akan kita hadiri. Sebagai pelengkapnya, kita bisa kenakan sepatu bersol datar atau sepatu kets yang bisa menutupi seluruh kaki.

0 Komentar