OOTD Hijab Simple Untuk Hangout, Bisa Langsung Dicoba

OOTD hijab hangout
OOTD hijab hangout
0 Komentar

 

5. Long Outer dan Kulot

Salah satu kelebihan dari outer panjang adalah kepraktisannya. Item pakaian ini mempunyai potongan dan desain yang berbeda-beda. Ia juga bisa digunakan sebagai pakaian untuk acara formal dan kasual, kita tinggal menyesuaikan jenis outer-nya saja.

Long outer bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tampil stylish di acara santai yang akan kita hadiri. Namun, perlu kita perhatikan material yang digunakannya. Pilih material yang cocok dengan kondisi cuaca. Perhatikan pula model outer agar menunjang penampilanmu.

Untuk acara kasual seperti hangout, warna-warna bumi adalah pilihan yang tepat. Warna bumi memberikan kesan sederhana tapi tetap elegan. Kita bisa padukan long outer dengan inner t-shirt dan celana kulot berwarna senada.

Baca Juga:Pilihan Style Kemeja Kotak-kotak Kekinian Bagi Wanita BerhijabCara Pemasangan Set Top Box (STB) Ke Tv LED Dengan Mudah

6. Hoodie dan Rok Plisket

Sumber: Pinterest
Tidak ada salahnya mengikuti tren. Salah satunya adalah dengan mengenakan rok plisket. Rok dengan detail lipatan kecil-kecil menjadi detail yang membuat rok plisket lebih menarik dibandingkan rok lainnya.

Rok jenis ini tidak sulit dikombinasikan dengan item pakaian lainnya, misalnya dengan hoodie. Hoodie dan rok plisket adalah paduan yang sederhana dan praktis. Kombinasi ini sering jadi andalan para hijaber lantaran ukurannya yang longgar dan modelnya yang fashionable.

7. Oversize Shirt Dengan Denim

Celana jeans adalah jenis pakaian yang bersifat abadi dan akan terus menjadi item yang menarik. Dipadankan dengan item apa pun, celana jeans akan selalu pas.

Celana jeans dengan potongan slim fit adalah salah satu model yang banyak digemari. Potongan celana ini memang membalut tubuh. Oleh sebab itu, kemeja berukuran besar atau oversize shirt adalah pilihan yang tepat.

Atasan ini mempunyai ukuran yang besar sehingga dapat menutupi tubuh bagian belakang. Tidak perlu pusing memilih atasan yang cocok untuk celana seperti ini. Pasalnya celana jeans termasuk item yang fleksibel, cocok dipadukan dengan atasan apa saja.

Oversize shirt yang kita kenakan pun bisa terbuat dari material apa saja, baik itu katun atau denim. Dikombinasikan dengan atasan kemeja asimetris pun tidak masalah. Sempurnakan penampilanmu dengan alas kaki yang nyaman. Bisa dengan flat shoes atau sneakers.

0 Komentar