Rekomendasi Penginapan di Wisata Lembang Yang Harganya Murah, Dijamin Nyaman!

Rekomendasi Penginapan di Wisata Lembang Yang Harganya Murah, Dijamin Nyaman!
Rekomendasi Penginapan di Wisata Lembang Yang Harganya Murah, Dijamin Nyaman!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wisata kedaerah lembang bandung merupakan keinginan yang cocok Khususnya untuk kaum anak-anak milenial sampai yang bermulan madu.

Wisata Lembang Merupakan salah satu Tempat dimana kita akan menemukan kenyamanan dan keindahan yang disuguhkan dari tempat-tempat yang pas untuk foto insatagramable.

Nah untuk kalian juga bila kemalaman dijalan, boleh nih buat nginep di lembang, tapi kalian masih bingung dengan temapat penginapan yang murah juga nyaman.

BACA JUGA :

 

Baca Juga:Inspirasi Outfit Jalan Bareng Pacar, Dijamin Kalian Tampil Fashionable!Partai Amanat Nasional Optimis Bersama Para Artis

Disini saya akan merekomendasikan tempat penginapan yang pas dimana harga nya murah dan tempatnya yang nyaman di tempat wisata lembang.

Mari simak Artikel dibawah ini agar kalian tidak kebingungan dan bisa menentukan harga yang pas dikantong kalian.

Rekomendasi tempat Penginapan di Wisata Lembang Yang murah

Dilansir dari Mainmain.id

1. Temmu Co-Living (Rp 123.000,- per malam)

Berlokasi di Jl. Abdul Rahman Saleh No.68A, Husen Sastranegara, Cicendo, penginapan ini berisi 6 kamar yang tersebar dalam 4 lantai dalam rumah. Kamu bisa menikmati fasilitas seperti handuk, loker, televisi layar datar, cermin dan minuman selamat datang gratis dapat ditemukan di kamar-kamar tertentu.

Pusat kota hanya berjarak 3 km, dan bandara dapat dicapai dalam 5 menit. Dengan lokasinya yang strategis, properti ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

2. Tokyo Cubo (Rp 134.000,- per malam)

Bertajuk Japanesse capsule hotel, penginapan ini berlokasi di Jl. Pandawa nomor 2, Pasirkaliki, sangat strategis dekat dengan Alun-alun Bandung. Tokyo Cubo menyediakan ruangan terpisah untuk laki-laki dan perempuan dan juga ruangan campuran.

BACA JUGA :

Wisata Lembang Murah Banyak Spot Foto Instagramable, Wajib Dikunjungi!

Sesuai dengan tema hotel, penginapan ini berbentuk seperti kapsul. Sehingga, ruangannya tidak terlalu besar. Jadi, cocok buat kamu yang ingin backpacker traveller.

Baca Juga:Link Nonton Streaming dan Nonton Sub Indo Via iQIYI, Kekuatan Karma Boruto!Serial Film Anime Spy x Family, Link Nonton Bocah Penyamaran “Anya”

3. Nindya Biodistrict (Rp 147.000,-)

Berlokasi di Jl. PH.H Mustofa No 57 Bandung, penginapan ini menyediakan fasilitas tempat co-working juga lho. Jadi, buat kamu yang lagi liburan tapi gak bisa jauh dari tugas dan kerjaan, tempat ini cocok dijadikan persinggahan sementara selama di Bandung. Enggak cuma itu, disini juga ada café dan meeting room juga. Wah, menarik juga buat tempat healing satu kantor.

0 Komentar