Wisata Lembang Murah Banyak Spot Foto Instagramable, Wajib Dikunjungi!

Wisata Lembang Murah Tebing Keraton (Pixabay)
Wisata Lembang Murah Tebing Keraton (Pixabay)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wisata Lembang Murah Banyak Spot Foto Instagramable, Wajib Dikunjungi!.

Wisata ini yang sering banyak dikunjungi oleh para wisatawan, karena memiliki udara yang selalu dijaga keasrian alamnya dan memberikan pemandangan yang indah.

Baik dari wisata lokal ataupun mancanegara, tempat  ini banyak dikenal karena memiliki harga terjangkau untuk dikunjungi oleh wisatawan.

Wisata ini bisa dikunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman, selain menjadi tempat wisata saja, namun memiliki cerita-cerita mistis juga.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Lembang Bandung, ‘ Dijamin Betah’Wisata Lembang Bandung, WAJIB Kalian Kunjungi!

Nah, artikel ini akan memberikan rekomendasi tempat berlibur yang terkenal murah untuk dikunjungi oleh wisatawan :

BACA JUGA : Wisata Lembang Bandung, WAJIB Kalian Kunjungi!

1. Tebing Keraton

Pertama yaitu Tebing Keraton yang menjadi objek wisata murah di daerah Lembang, Bandung. Jawa Barat. Wisata tersebut memiliki pesona alam yang indah untuk dinikmati oleh kita, bahkan kita bisa melihat aneka perpohonan yang masih tampak asri, bahkan banyak spot-spot foto untuk diunggah ke media sosial masing-masing.

BACA JUGA : Harga Tiket Masuk Wisata Air ‘Sanghyang Heuleut’

2. Jendela Alam

Kedua Jendela Alam adalah wisata terkenal murah didaerah Bandung yang wajib kalian kunjungi bersama keluarga dan teman-teman, selain itu ada juga wahana-wahana seperti Waterboom, Flying fox, trampolin, jempatan goyang, dan lain-lain.
Nah, cobalah untuk kalian kunjungi.

BACA JUGA : Warung Kopi Instagramable dan Homey Hiasi Sudut Kota Cianjur

3. Kawah Putih Ciwidey

Wisata ini akan terbilang murah di Bandung, Lembang, yakni Kawah Putih Ciwidey yang memiliki danau yang terbentuk dari akibat dari letusan Gunung Patuha, sesuai dengan namanya dan memiliki kawah putih akibat dari unsur balerang dari Gunung tersebut.***

0 Komentar